Senin | 30 November 2020 |
×

Pencarian

NATUNA

Berdedikasi Saat Pemilu, Linmas Se-Bunguran Timur Dapat Penghargaan

MEDIAKEPRI.CO.ID-Natuna- Pesta Demokrasi Pemilihan Umum serentak tahun 2019 telah usai digelar, di Kabupaten Natuna sendiri, Pemilu berjalan lancar, aman dan kondusif, Hal ini tercipta berkat bantuan dari aparat Keamanan TNI dan Polri, dan tentunya Anggota Satuan Linmas di tiap wilayah.

Mengapresiasi kinerja Linmas, Kecamatan Bunguran Timur pun memberikan Piagam penghargaan kepada Linmas se-Bunguran Timur. kegiatan tersebut disejalankan dengan silaturrahmi halal-bihalal hari Raya Idul Fitri 1440 H, di kantor Kecamatan Bunguran Timur, pada Kamis, 13 Juni 2019, pagi. 

Loading...

Dalam sambutannya ,Camat Bunguran Timur, Wan Suhardi, mengatakan pemberian penghargaan kepada anggota Linmas, sebagai bentuk kepedulian Kecamatan, karena selama ini anggota Linmas hanya dibutuhkan lima tahun sekali saat pemilu dan kemudian dilupakan.

“Yang sangat membuat saya salut ada saya temukan salah satu anggota linmas yang menggendong anaknya saat melakukan pengamanan di Pemelu 17 April 2019 lalu. Artinya oknum Linmas Ini sungguh luar biasa, selain perduli kepada keluarga mereka juga bertanggung jawab kepada Negara, ” Cerita Wan Suhardi.

Dalam kesempatan yang sama, Asisten ll Pemkab Natuna ,Tasrif, memberikan apresiasi kepada Camat Bunguran Timur, atas terobosan dan inovasi-inovasi dalam menjalankan tugas yang diantaranya, memberikan penghargaan kepada Linmas diwilayah Kecamatan Bunguran Timur pasca pemilu serentak, serta peluncuran Website Kecamatan, dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Diakhir kegiatan tamu undangan yang hadir dimintai tanda tangannya pada spanduk putih, sebagai bentuk penolakan kerusuhan terhadap sengketa Pemilihan Presiden, yang digugat ke Mahkamah Konstitusi. (alfian)

Loading...
Loading...
Loading...