Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

KARIMUN

Bupati Karimun Tinjau Desa di Moro yang Belum Teraliri Listrik

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Bupati Karimun, Aunur Rafiq meninjau pembangkit listrik di Desa Pulau Moro, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Kamis 13 Juni 2019.

Kunjungan Bupati ini merupakan tindak lanjut dari laporan warga Desa Moro, yang mana terkait listrik di Desa Pulau Moro yang sampai saat ini belum teraliri ke masyarakat.

Loading...

Setibanya di lokasi, Rafiq langsung menghubungi kepala PLN Cabang Wilayah Kepri, Fauzan dan menyampaikan permasalahan yang terjadi di PLN Desa Pulau Moro.

“Insya Allah dalam satu setengah bulan kedepan Desa ini akan teraliri listrik. Sekarang sedang proses lelang dalam merekrut oprator untuk di Desa Pulau Moro dan Dusun Kricik,” kata Rafiq di hadapan warga desa Moro.

Untuk saat ini, di Desa Pulau Moro untuk mesin pembangkit listrik baru 80 persen siap pakai. Namun pihak PLN masih menunggu Ooerator yang saat ini masih diproses di kantor wilayah.

Turut hadir Asisten Administrasi Umum Serketariat Daerah Kabupaten Karimun, Kepala Dinas Perdagangan Koprasi Usaha Kecil Menengah dan Energi Sumber Daya Mineral.

Loading...

Kepala Dinas Perhubungan, Serketaris Bapenda, Serketaris PUPR, Kabag Perlengkapan, Kabag Humas dan Kabag Kesra Setda Kabupaten Karimun. (yan)

Loading...
Loading...