Senin | 18 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Ini Tujuan dan Harapan Lion Parcel Gelar Promo “DUIT” Dua Kilo Irit

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Lion Expres dengan merek dagang Lion Parcel menggelar promo produk pengiriman barang melalui keringanan biaya. Promo bertajuk “DUIT Dua Kilo Irit” tersebut memberikan kesempatan kepada pelanggan dengan membayar ongkos 1 kg pada setiap pengiriman 2 kg pengiriman barang.

Chief Executive Officer (CEO) Lion Parcel, Farian Kirana mengatakan, program tersebut digelar memberikan apresiasi dan pelayanan terhadap online ritel yang setia memanfaatkan produk di lingkaran Group Lion Express.

Loading...

Siapa Sangka Perebutan Pasword WiFi Dua Remaja Ini Berujung Maut

“Program ini wujud apresiasi dan pelayanan online seller dan UKM ritel memanfaatkan Lion Parcel selama masa fluktuasi surat muatan udara dalam beberapa bulan terakhir,” ujarnya di Jakarta pada peluncuran DUIT, di Jakarta, Rabu, 19 Juni 2019.

Terkait aturan berat kirim, Lion Parcel menerapkan pembulatan. Mitra atau penjual mengirimkan barang dengan berat 0-1 hingga 2 kg hanya dikenakan biaya 1 kg. Begitu juga pengiriman dengan berat 2,01 hingga 2,49 kg. “Sedangkan 2,5-3,49 kg akan dihitung 3 kg,” jelas Farian.

Peraturan Berubah Membuat Orang Tua Resah saat Daftarkan Anaknya Sekolah

Loading...

Menurutnya, program tersebut diharapkan mampu mendongrak volume pengiriman hingga empat kali lipat di akhir tahun 2019 dari tahun lalu mencapai 10.000 kg.

“Jadi targetnya bukan hanya peningkatan volume barang tapi juga layanan mitra atau penjual kami mendapatkan nilai lebih, misalnya cash back,” ungkapnya. Dia menambahkan, mitra juga akan mendapatkan diskon-diskon lain dari hasil pengiriman barang.

Benarkah Momen Bersejarah Menjadi Mualaf Dipilih Deddy Corbuzier Akhir Pekan Ini?

Sementara itu, perwakilan pengurus dari Asosiasi Dagang E-commerce, Purnomo mengatakan, saat ini bertaburan produk-produk logistik dan saling bersaing dalam hal kecepatan.

“Kami melihat persaingan semakin banyak juga pada akhirnya akan bisa menumbuhkan pasar e-commerce sendiri. Apalagi dengan kemudahan-kemudahan yang diberikan oleh perusahaan logistik atau pengiriman barang tentu mitra kerja dalam hal ini penjual akan lebih bersemangat,” pungkasnya. (***)

sumber: sindonews.com

Loading...
Loading...