Senin | 23 September 2019 |
×

Pencarian

HEADLINE

Keluhkan Sakit Demam, Hermansyah Meninggal Dunia di RSUD Karimun Usai Disuntik Dokter

Sabtu | 15 Juni 2019 | 1:06

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Hermansyah (45) warga kapling, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun meninggal dunia di ruang Unit Gawat Darurat (UDG) RSUD Muhammad Sani, Jumat 14 Juni 2019 malam sekira pukul 19.30 WIB.

Korban tewas hanya berselang lima menit setelah mendapat suntikan dari Dokter RSUD Muhammad Sani yang menangani korban saat datang berobat ke RSUD Karimun.

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga korban yang merupakan abang kandungnya yakni, Edy Anwar mengatakan bahwa awalnya korban mengeluhkan sakit demam.

“Tadi pagi adek saya mengeluh sakit demam, lalu adek saya nomor dua bawa dia berobat ke Puskesmas. Tapi karena obat disana kurang bagus dibawa ke RSUD,” kata Edy Anwar pada media, Jumat 14 Juni 2019 malam.

Setelah tiba di RSUD, Anwar menjelaskan adeknya langsung disuntik oleh dokter tanpa ada periksa darah. Usai disuntik korban disuruh pulang dan diberikan obat.

Namun sorenya, korban mengeluhkan kakinya sakit dan mulai semakin membesar dan timbul air. Bahkan kulit kaki yang membengkak tersebut sampai meledak.

Saat ini pihak kepolisian dari Polres Karimun masih melakukan visum di ruang instalasi pemulasaran jenazah di RSUD Muhammad Sani Karimun. (yan)

Editor :