Senin | 14 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Walikota dan Wakil Walikota Batam

BATAM

Mau Tahu Rute Pawai Malam Takbiran di Batam? Cek Datanya Disini

Senin | 03 Juni 2019 | 14:09

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Bagi.anda yang ingin mengikuti pawai takbiran di malam Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah nanti, tak ada salahnya anda mengetahui beberapa informasi berikut.

Adapun pawai kendaraan di malam takbiran pada hari Selasa, 4 Juni 2019 di Kota Batam tahun 2019 / 1440 Hijriyah, start akan dimulai dari Batam Center. Tepatnya dari jalan Gajah Mada atau di depan ruko Palm Spring Batam Centre.

Seperti tahun tahun sebelumnya, malam pawai takbiran juga dijadwalkan akan dihadiri oleh seluruh Unsur Pimpinan Kota Batam dan dibuka langsung oleh Walikota Batam, H Muhammad Rudi.

Setelah dilepas oleh Walikota, iring iringan pawai direncanakan berjalan lurus menuju fly over madani. Kemudian belok ke kanan menuju Simpang Polsek Lubuk Baja. Pagar pembatas jalan yang biasa menutup didepan polsek Lubuk Baja akan dibuka agar akses jalan bisa langsung menuju ke arah Nagoya

Selanjutnya iring iringan menuju ke simpang empat Martabak Har. Lurus terus ke Simpang McDonald Nagoya, kemudian menuju simpang hotel Planet Holliday dan langsung ke Harbour Bay.

Selanjutnya irin iringan terus menuju ke arah simpang Polsek Batu Ampar belok kekanan, kemudian jalan lurus sampai underpass Seraya atau biasa disebut Simpang rujak. Kemudian belok kiri menuju Simpang kuda. Lalu lurus sampai ke Simpang empat BNI. Kemudian belok kekanan menuju bundaran madani, lalu berputar kembali menuju garis finish di Masjid Raya Batam Center.

Pada saat malam Takbiran ini, Kapolresta Barelang, Kombespol Hengki S.I.K Melalui Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati Sik.,MH, menghimbau kepada seluruh peserta Takbiran agar tetap menjaga ketertiban dijalan raya, khususnya sepeda motor.

“Tetap gunakan helm SNI dan hindari menggunakan knalpot tidak standar agar pawai malam takbiran berlangsung meriah, hindari juga kebut kebutan dijalan raya karena dapat membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan raya lainnya” tutupnya. (sal)

Editor :