Sabtu | 19 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Bupati dan Wakil Bupati Kuansing

HEADLINE

Minibus Tabrak Pembatas Jembatan Terjun ke Jurang di Desa Kasang, Dua Orang Luka Berat

Sabtu | 01 Juni 2019 | 1:56

MEDIAKEPRI.CO.ID, Taluk Kuantan – Satu unit minibus, BM 7199 PU menabrak pembatas jembatan di Desa Kasang, Kamis, 30 Mei 2019 sekitar pukul 02.00 WIB.

Akibat kecelakaan tunggal itu, minibus tersebut masuk ke jurang yang terletak di kilometer 180, Desa Kasang. Adapun korban dalam kecelakaan tersebut yakni dua orang dari 17 orang penumpang minibus naas itu mengalami luka berat.

Kapolsek Kuantan Mudik, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Afrizal yang meninjau tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan telah terjadi kecelakaan tunggal di kawasan Bukit Betabuh, Desa Kasang, Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Laka tunggal mini bus terjadi saat tengah melaju dari Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya, Propinsi Sumatra Barat (Sumbar) dengan tujuan Medan. Karena tidak terkendali, setelah menabrak pembatas jembatan, mobil terjun bebas ke jurang.

Kapolsek Kuantan Mudik berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) minibus yang menabrak pembatas jembatan

AKP AFRIZAL, SH, M.Si.Mengatak ke mediakepri via aplikasi whatsapp pada jumat 31 mei 2019 bahwa,Telah terjadi Kecelakaan tunggal pada hari Kamis sekitar pukul 02.00 wib dinihari.

Akibat kecelakaan itu, empat dari 17 orang yang berada dalam mobil naas itu mengalami luka-luka. Dua orang diantaranya, mengalami luka berat dan langsung dirujuk ke RSUD Teluk Kuantan. Sedangkan, dua orang yang mengalami luka ringan mendapatkan penanganan medis di Puskesmas Lubuk Jambi.

“Sisanya sudah kita berangkatkan dengan menggunakan bus Medan Jaya,” ucap Kapolsek

Kapolsek menghimbau kepada seluruh pengendara untuk ekstra hati-hati ketika melintas di Bukit Betabuh. Karena banyaknya jalan yang rusak dan berlobang, terlebih pada saat hujan dan malam hari, kabut tebal menyelimuti pandangan.

“Jalan ini daerah perbukitan. Ditambah lagi, tidak adanya lampu penerangan jalan,” ujar Kapolsek mengimbau pemudik. (depriandi)

Editor :