Kamis | 03 Desember 2020 |
×

Pencarian

NATUNA

Nurdin Sebut Pembangunan untuk Natuna Lebih Banyak Daripada Karimun

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna- Gubernur Kepri,Nurdin Basirun, menyebutkan bahwa pembangunan untuk Natuna lebih banyak yang direalisasikan Provinsi ketimbang Kabupaten Karimun, yang notabenenya kampung halaman Nurdin.

“Mana yang merupakan prioritas maka akan kita utamakan pembangunannya tidak ada anak kandung ,tidak ada anak tiri, semua sama,” tegas Nurdin, saat memberikan sambutan dalam acara Halal Bihalal di Natuna, Sabtu 15 Juni 2019.

Loading...

Nurdin pun menyerukan agar masyarakat Natuna menjauhi rasa iri dan dengki, menghindari berita bohong, adu domba dan fitnah, agar tidak terjadi perpecahan antara Pemerintahan Natuna dengan Provinsi Kepri.

Dalam acara Halal Bihalal Gubernur dengan Pemkab Natuna dan masyarakat ini, juga di sejalankan dengan peresmian sejumlah proyek pembangunan Provinsi Kepri di Natuna.

Sekda Provinsi Kepulauan Riau ,TS Arif Fadillah, dalam laporannya mengatakan, Proyek-Proyek yang akan di resmikan merupakan hasil pembangunan yang sesuai dengan arah kebijakan dan prioritas pembangunan Pemprov Kepri dengan komitmen percepatan pembangunan di segala bidang.

“Pada hari ini ada 5 proyek yang akan di resmikan secara langsung oleh Gubernur secara simbolis ditandai dengan penandatangan prasasti” tutur Arif.

Loading...

Adapun proyek yang diresmikan pada kesempatan itu sebagai berikut, Jembatan Sungai Curing, Jembatan Sungai Tengah, Jembatan Sungai tengah 2, Gedung Serbaguna SMA 2 Bunguran Timur dan Kantor PSDKP.

Selain meresmikan proyek , Gubernur juga menyerahkan dana Insentif secara Simbolis kepada 462 orang guru ,Ustaz/Ustadzah TPQ, Imam Masjid/Surau dan Guru MDA serta Hafiz dan Hafizah, yang totalnya 298,8 juta rupiah. (alfian)

Loading...
Loading...