Senin | 23 September 2019 |
×

Pencarian

HEADLINE

Pasar Rakyat Semberaut dan Bau, Rencana Bangun Tugu Adipura Menuai Kritikan Masyarakat

Kamis | 13 Juni 2019 | 1:28

MEDIAKEPRI.CO.ID, Teluk Kuantan – Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Pemkab Kuansing) berencana membangun tugu adipura di Teluk Kuantan. Namun sayang, rencana itu menuai kritikan dari masyarakat.

Penentangan terhadap rencana pemerintah itu karena dinilai tidak sesuai dengan kondisi dan situasi yang ada di lapangan. Dan yang menjadi tolak ukur atas rencana itu sendiri adalah kondisi pasar rakyat di Teluk Kuantan.

BERITA TERKAIT

Pasar Rakyat Semraut dan Bau, Masyarakat Minta Perhatian Pemerintah

Nanang Supandi (31), warga yang peduli dengan pasar rakyat mengatakan hal yang harus didahulukan untuk melakukan pembangunan adalah melakukan pembenahan pengelolaan pasar rakyat.

“Benahi dulu pasarnya. Kalau kondisi pasar kayak begini, semrawut, jorok dan bau begitu, nanti prestasi Adipura dibilang hoax. Karena kebersihan dan kerapian kota Teluk kuantan Belum bisa dikatakan bagus,” cetusnya

Hal senada disampaikan Alan (36). Warga Teluk Kuantan ini juga mengeluhkan hal yang sama.

Soalnya, tiap hari ia melintasi jalan tersebut untuk berangkat kerja merasa terganggu. Sering kali terlambat masuk kerja akibat macet di hari pasar.

“Iya nih, kalau dah hari pasar, ini jalan pasti macet. Kalau dibilang terganggu tentu pasti saya terganggu berkendara. Rasanya makin kesini pengelolaan pasar ini kok makin buruk. Aneh juga ya, cuma pasar segini doang kok Bupati kesannya gak becus ngurusnya, benerin dong pasarnya pak Bupati,” pinta Alan.
(depriandi)

Editor :