Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Perempuan Hamil Ini Bingung Melihat Suaminya Diantar Pulang dalam Keadaan Luka Bacok

MEDIAKEPRI.CO.ID, Palembang – Malang dialami RA (32) warga Jalan Sakyakirti Lorong Pancasila Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Gandus Palembang ini.

Ia dan keluarganya terpaksa mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Selasa, 11 Juni 2019 lantaran hendak melaporkan kejadian yang dialami suaminya, Ganda (35)

Loading...

Yang diketahui sudah menjadi korban penganiayaan pada senin, 10 Juni 2019 sekitar pukul 00:30.

Di hadapan petugas saat melapor RA yang tengah hamil tersebut mengatakan saat kejadian ia sedang berada di rumah, lalu suaminya diantarkan pulang dengan keadaan luka tangan sudah dibacok.

“Saat itu suami saya pulang diantarkan oleh temannya Roy dan Ayis, mendapati itu saya panik dan langsung membawanya ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan,” ungkapnya kepada petugas.

Akibat kejadian ini, korban mengalami putus tiga jari tangan kanan dan luka tusuk di bagian pinggang sebelah kanan dan luka bacok pada bagian tangan kiri.

Loading...

Lanjutnya, belum mengetahui penyebab suaminya menjadi korban penganiayaan tersebut.

” Saya tidak tau kenapa tiba-tiba dia dibacok, mungkin saat itu dia sedang berkelahi atau apa saya kurang tahu,” bebernya.

Ditempat yang sama Iwan, Kakak Ipar korban ketika dimintai keterangan mengatakan pertama ia pertama kali mendapat kabar adiknya menjadi korban penganiaan sekitar pukul 01.00.

” Sebelumnya dia itu sedang nonton orgen tunggal, lokasinya tidak jauh dari rumah itulah, kemudian dapat kabar kalau dia kena kapak ,” bebernya lagi

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, melalui Kepala SPKT Polresta Palembang AKP Heri membenarkan adanya laporan korban.

” Benar telah terjadi tindak penganiayaan, dan istri korban telah membuat laporan di Polresta Palembang,” ungkapnya.

Lebih lanjut Heri mengatakan, laporan sudah diterima dan akan segera ditindak lanjuti ke Unit Reskrim Polresta Palembang.(***)

sumber: tribunnews.com

Loading...
Loading...