Rabu | 27 Januari 2021 |
×

Pencarian

KUANSING

Pererat Silaturrahmi, Suku Budi Caniago Halal Bihala

MEDIAKEPRI.CO.ID, Taluk Kuantan – Suku Budi Caniago mengadakan Halal Bihalal di GOR PB Azhar, Koto Lubuk Jambi, Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Jumat, 14 Juni 2019.

Acara dimulai pukul 14.30 WIB tersebut, dihadiri seluruh Datuk Penghulu dan ratusan cucu kamanakan yang ada di Kenegrian Lubuk Jambi, Gajah Tunggal.

Loading...

Suasana hangat terasa ketika undangan yang datang bersalaman satu sama lain dengan diiringi dengan lantunan ayat suci Al Quran serta hiburan tradisional sebagai acara pembuka. Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua Pelaksana Syafriadi selaku Datuk.

Syafriadi berpesan kepada para undangan yang hadir, agar tetap senantiasa mempererat rasa kekeluargaan dan tali silaturrahmi,
tidak hanya saat Idul Fitri, tetapi juga setiap saat.

Acara Halal Bihalal tahun ini, meliputi pengantar adat istiadat oleh Mahmud Sulaiman (dt. Tomo), ceramah, dan ramah tamah. Namun, ada yang spesial dari tahun ini, karena keluarga besar Suku Budi Caniago bertambah banyak sehingga keluarga yang hadir melimpah ruah di Gedung PB Azhar ini.

Kemudian Datuk Penghulu pucuk Mahmud Sulaiman (Dt.Tomo) mengajak cucu kemenakan untuk selalu mejaga tali silaturrahmi dan mempererat rasa kekeluargaan.

Loading...

“Mari kita kembali serumpun,” tutup Dt Tomo. (depriandi)

Loading...
Loading...