Kamis | 26 November 2020 |
×

Pencarian

KUANSING

Remaja Masjid Nurul Iman Desa Luai Juara 3 Festival Pawai Obor Malam Takbiran

MEDIAKEPRI.CO.ID, Taluk Kuantan – Remaja Masjid Nurul Iman, Desa Luai juara 3 dalam lomba pawai obor malam takbiran menyambut Idul Fitri 2019, Selasa, 4 Juni 2019 malam.

Pawai obor takbiran ini terlaksana diselenggarakan Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kecamatan Kuantan mudik. Adapun peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah kafilah dari masing-masing desa yang ada di Kecamatan Kuantan Mudik.

Loading...

Esperiad, Ketua Remaja Majid Nurul Iman, Desa Luai mengatakan bangga dengan prestasi yang dicapainya saat ini. Hal ini, katanya, menjadi pemicu dan semangat untuk mencapai yang lebih baik di masa yang akan datang.

“Kami atas nama keluarga besar Remaja Majid Desa Luai sangat senang dan bangga atas keberhasilan ini,” ungkapnya kepada mediakepri.co.id di rumahnya, Rabu, 5 Juni 2019.

Selain menjadi sebuah kebanggaan, katanya lebih jauh, prestasi yang dicapai ini sebuah energi baru. Dan dengan keberhasilan ini, katanya, menjadi sesuatu yang bermanfaat atas usaha yang dikerjakan selama ini.

“Untuk lebaran Idul Fitri tahun berikutnya, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mecapai peringkat pertama,” ujarnya mengakhiri.

Loading...

Camat Kuantan Mudik, Sadarisna melalui Sekretaris Kecamatan (Sekcam), Elvis Ardi mengatakan pawai takbir kali ini ada tujuh desa yang mengutus kafilahnya. Adapun ketujuh desa yang mengikuti, yaitu Desa Banjar Padang, Sangau, Rantau Sialang, Seberang Pantai, Luai, Bukit Pedusunan, dan Kesa Koto Lubuk Jambi.

Adapun hasil dalam perlombaan pawai obor, takbiran dari 7 desa tersebut yakni peringkat pertama berasal dari perwakilan Desa Banjar Padang, untuk yang kedua diraih perwakilan khalifah PT Tri Bakti Sarimas (TBS) dan ketiga perwakilan Remaja Masjid Nulur Iman Desa Luai. (depriandi)

Loading...
Loading...