Selasa | 01 Desember 2020 |
×

Pencarian

KUANSING

Tugu Adipura Tetap Dibangun, Pembenahan Pasar Rakyat Perlahan Dilaksanakan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Teluk Kuantan – Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Industri, Azhar menyikapi mengenai keprihatinan masyarakat terhadap keberadaan pasar rakyat di Teluk Kuantan.

Untuk melakukan pembenahan kondisi pasar, ia sudah mengagendakan pertemuan dengan perwakilan pedagang, Kamis, 13 Juni 2019 sekitar pukul 14.00 WIB.

Loading...

BERITA TERKAIT

Pasar Rakyat Semraut dan Bau, Masyarakat Minta Perhatian Pemerintah

Pasar Rakyat Semberaut dan Bau, Rencana Bangun Tugu Adipura Menuai Kritikan Masyarakat

Pertemuan ini adalah sebagai tindak lanjut dari surat pernyataan kesediaan pedagang untuk dipindahkan pasca lebaran.
Namun salah satu yang menjadi kendala saat ini adalah perbaikan jalan masuk di depan pasar moderen.

Loading...

Menurutnya pembangunan tugu adipura itu tetap dilanjutkan. Sambil pembangunan adipura itu dikerjakan, katanya, peoses penataan dan relokasi pedagang juga digesa.

“Agenda akan dilanjutkan dengan rapat lanjutan dengan seluruh pedagang yang akan direlokasi ke pasar moderen,” ujarnya.

Dikatakannya, sebelum bulan puasa sudah dilakukan pertemuan dengan para pedagang. Saat itu, tambahnya, pedagang minta agar pemindahan pedagang ditunda menjelang selesai lebaran
. Dan perwakilan pedagang, katanya, sudah menandatangani surat pernyataan bersedia dipindahkan ke pasar moderen pasca lebaran.

“Mudahan pasar modoren bisa dimanfaatkan secepatnya dan tugu adipura pun selesai
,” sebutnya

Lebih jauh dikatakannya, keberadaan tugu adipura tentu akan menjadi semangat untuk menjaga kota ini selalu bersih, termasuk masalah penataan pedagang.

“Terkejar. Karna target pemindahan pedagang itu kelar pada bulan juni ini. Sebab perwakilan pedagang sudah menandatangani surat pernyataan pada saat pertemuan sebelum puasa. Surat pernyataan itu adalah kesediaan pedagang untuk dipindahkan pasca lebaran,” katanya mengakhiri. (depriandi)

Loading...
Loading...