Kamis | 24 Oktober 2019 |
×

Pencarian

RAUN WAK

Wisata Alam Kian Diminati

Senin | 17 Juni 2019 | 13:19

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bandung Barat – Destinasi wisata alam dengan kesejukan dan keindahan alam kian jadi favorit wisatawan. Beberapa lokasi yang mengusung konsep ini selalu rame dikunjungi wisatan lokal maupun internasional.

Kini konsep wisata alam telah hadir di kab. Bandung Barat. dengan nama “Bajabang Edukasi Agrowisata” atau yang lebih dikenal “Bajabang Eduar” yang berlokasi tepatnya dikampung pasir Ucing, Desa Nanggeleng, Kec.Cipeudeuy, Kabupaten Bandung Barat.

Istimewa

Bajabang Eduar menawarkan keindahhan alam khas Bandung Barat yang begitu memanjakan mata. Didukung dengan udara yang sejuk nan segar, tempat ini sukses memikat hati wisatawan.

Disini selain bisa menikmati kesejukan alam, pengunjung bisa menjajal aneka fasilitas adventru dan wahana. Beberapa wahana tersebut adalah flyng fox, perahu mainan, jembatan bamboo, serta berbagai sajian kuliner.

Cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp 5.000 untuk harga tiket masuk dan biaya parkir sebesar Rp 2.000. Wisatawan dapat menikmati kesejukan dan keindahan alam dengan landscape area perkebunan karet. (***)

Editor :