Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Anak-anak Mulai peduli dengan Tanaman Karya TMMD

MEDIAKEPRI.CO.ID, Demak – Anak-anak di desa sasaran TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota tampaknya mulai paham dengan artinya merawat hasil karya orang. Seperti yang dilakukan Andi (9) dan sejumlah teman-temannya, tanpa ada yang memerintah merawat sejumlah tanaman yang ditanam oleh para penggedhe TNI dari pusat yang sempat meninjau lokasi TMMD Kalikondang.

”Kami dan rekan-rekan tidak ada yang memerintah, begitu melihat tanaman pohon mangga yang beberapa waktu lalu di tanam oleh bapak-bapak Tentara ditumbuhi banyak rumput dan terlihat banyak sampah di sekelilingnya, spontan kami membersihkannya,” ungkap Andi.

Loading...

Melihat kepedulian anak-anak itu, Danramil 01/Demak, Kapten Kav.Karmadi menyatakan lega. ”Itu berarti apa yang kami “suntikan” kepada warga desa sasaran TMMD, termasuk anak-anak, tentang peduli lingkungan berhasil. ”Sesuatu yang menyenangkan, semoga kepedulian akan lingkungannya warga Desa Kalikondang terus meningkat setelah TMMD usai nanti,” harap Danramil Karmadi. (Pendim 0716/Demak)

Loading...
Loading...