Sabtu | 19 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Bupati dan Wakil Bupati Karimun

KARIMUN

Billy Pengusaha Hotel Satria di Karimun Bantah Lakukan Penganiyaan pada Karyawannya

Senin | 29 Juli 2019 | 21:32

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Billy pengusaha di Karimun pemilik Hotel Satria membantah terkait dugaan penganiayaan yang ia lakukan terhadap mantan karyawannya yakni Ricardo.

Bantahan tersebut sekaligus menjawab terkait pemberitaan yang dimuat di beberapa media online di Batam bahwa berita tersebut dikatakannya tidak benar.

Billy menduga dalam laporan itu terdapat beberapa kejanggalan dari keterangan pelapor yang menuding dirinya melakukan pengeroyokan, penganiayaan, hingga perampasan.

“Pernyataan itu sangat berbeda, kenapa setalah dua minggu baru dia melapor ke Polres. Kenapa tidak saat kejadian kalau memang itu benar,” kata Billy saat memberi keterangan kepada wartawan di Hotel Holiday Karimun, Senin 29 Juli 2019.

Dia mengatakan, dirinya akan tetap mengikuti proses hukum dalam persoalan tersebut. Billy juga mengatakan pihaknya akan menuntut balik Ricardo jika tuduhan penganiayaan itu tidak terbukti.

“Yang pasti kita ikuti sesuai prosedur, seluruh pernyataan yang menyebut saya melakukan penganiayaan itu tidak benar, saya tegaskan itu tidak benar. Dan jika terbukti tidak benar, saya akan laporkan balik,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, menurut pelapor, Billy dan beberapa anggotanya diduga melakukan penganiayaan, pengeroyokan, hingga menelanjangi mantan pekerjanya tersebut.

“Logikanya, jika memang saya benar menelanjangi dia, mengapa ketika dia mengaku berhasil kabur mengenakan pakaian. Apalagi sampai mengancam untuk membunuh, itu tidak benar” jelasnya.

Menurutnya, laporan yang disampaikan oleh mantan karyawannya itu ke pihak kepolisian diduga dipicu pihak lain dibalik kasus yang terjadi.

“Sebab saat saya mau bawa ke Polres dia lari. Kita juga tidak tau siapa yang ajari dia untuk membuat laporan dengan keterangan palsu,” ucapnya. (yan)

Editor :