Senin | 23 September 2019 |
×

Pencarian

KUANSING

Bupati Kuansing Hadiri Acara Melayur Jalur Desa Pantai

Selasa | 16 Juli 2019 | 6:55

MEDIAKEPRI.CO.ID, Taluk kuantan – Bapati Kuantan Singing (Kuansing) Mursin hadiri acara Melayur Jalur Desa Pantai, Kecamatan Kuantan Mudik, Senin, 15 Juli 2019.

Bupati beserta rombongan disambut antusias masyarakat Desa pantai. Ratusan masyarakat hadir dalam kegiatan yang merupakan sejarah pertama kali diadakan di Desa Pantai tersebut.

Kegiatan ini dihadiri wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuansing Sardiyono, sejumlah kepala dinas Pemkab Kuansing, Camat Kuatan Mudik, Forum Kades, BPD dan kepala sekolah se Kecamatan Kuantan Mudik

Desman Polta, Ketua Panitia Melayur Jalur Desa Pantai mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak bupati dan rombongan yang telah memenuhi undangan kami.

Ucapan yang sama disampaikan Penjabat Sementar Kepala Desa Pantai, Idson.

Bupati Mursini merasa senang bisa berkumpul dengan masyarakat dan menyantap jamuan.

Dalam kesempatan berbahagia ini Bupati mengimbau masyarakat untuk mejaga dan melestarikan sungai. Dan cara yang baik, katanya, jangan membuang sampah ke dalam sungai, yang bisa mengakibatkan sungai tercemar.

Acara ini diakhri dengan penyulutan api pertama oleh Bupati Kuansing berserta rombongan undangan yang hadir pada malam acara ini. (depriandi)

Editor :