Selasa | 12 November 2019 |
pemkab lingga
×

Pencarian

Kandidatku untuk Pilkada Lingga

LINGGA

Candra Datang, PWI Lingga Bersiap Menuju Pengurus Defenitif

Kamis | 18 Juli 2019 | 22:57

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lingga -Ketua PWI Kepri, Candra Ibrahim melantik pengurus PWI Persiapan Kabupaten Lingga periode 2019-2021 di Hotel One, Dabo Singkep, Kamis, 18 Juli 2019 malam.

Jhoni Prasetya, resmi menjabat sebagai Ketua PWI Persiapan Kabupaten Lingga. Selain Jhoni, pengurus PWI Persiapan Kabupaten Lingga juga ikut dilantik.

Malam pelantikan itu tampak meriah dengan kehadiran sejumlah tamu undangan dari sejumlah instansi. Turut hadir Bupati Lingga yang diwakilkan oleh Kadis Pendidikan Kabupaten Lingga, Kapolres Lingga, Kepala Kejari Lingga yang diwakili oleh Kasi Intel, Ketua Bawaslu Lingga.

Pelantikan Pengurus PWI Lingga ini juga dihadiri sekretaris PWI Kepri Novianto dan Bendahara Cabang Andi serta ketua PWI Tanjungpinang-Bintan Zakmi bersama Wakil Bendahara Herianto dan seksi lingkungan PWI Tanjungpinang Bintan Novendra.

Usai melantik, Candra sapaan akrabnya Ketua PWI Cabang Kepri ini berpesan kepada Ketua PWI Persiapan Kabupaten Lingga Jhoni untuk segera melaksanakan Konfercab. Dimana jadual yang diberikan selambat-lambatnya sebelum masa kepengurusan selesai.

“Gunakan waktu yang ada ini untuk menjalin konsolidasi jelang pelaksanaan Konfercab demi mencapai PWI Kabupaten Lingga definitif. Ini tugas dari saya untuk kawan-kawan pengurus PWI Persiapan Kabupaten Lingga,” katanya.

Lanjut Candra, yang namanya masuk dalam bursa pilkada 2020 mendatang ini, jalin komunikasi yang baik kepada Pemkab Lingga beserta stekholder yang ada di Kabupaten Lingga ini demi terjalinnya mitra yang profesional.

“Saya berharap kepada pengurus Ketua PWI Persiapan Kabupaten Lingga beserta pengurus dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ujarnya. (*)

Editor :