Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

HIBURAN

Film Black Widow Akan Menjadi Pembuka Phase 4 Marvel Cinematic Universe

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Film Black Widow akan menjadi pembuka Phase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini akan tayang pada 1 Mei 2020. Namun, film solo mantan personel asli Avengers ini sudah menjadi salah satu film yang diantisipasi untuk tahun depan.

Meskipun plot film ini masih dirahasiakan, tapi sudah ada teori yang muncul terkait jalan cerita film ini. Black Widow diketahui akan ber-setting di antara peristiwa Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War.

Loading...

Dari sini, seorang pengguna Reddit, theincredibleshaq, menyebut, film yang disutradarai Cate Shortland itu akan memunculkan Dark Avengers.

Dasar argumen dari teori tersebut adalah keberadaan karakter Red Guardian yang diperankan David Harbour dan Taskmaster yang belum diketahui siapa pemerannya. Red Guardian bakal menjadi Captain America “Gelap” dan kemampuan Taskmater bisa menjadikannya sebagai Hawkeye versi gelap. Sementara Dark Avengers bukanlah film Phase 4, ada alasan jika ini akan menjadi jalan mereka masuk MCU di Phase 5 atau setelahnya.

Menurut akun tersebut, pengganti Black Widow di Dark Avengers adalah Yelana Belova yang diperankan Florence Pugh. Meski belum jelas seperti apa karakternya, tapi dia sering kali digambarkan tidak punya moral di komik. Ini yang kemudian membuat akun tersebut yakin jika Yelova adalah kandidat kuat sebagai Black Widow jahat.

Selain itu, Abomination bisa tampil di film ini untuk diperkenalkan sebagai karakter yang mirip Hulk, tapi versi jahat. Abomination memang membantu menghancurkan Harlem, dia bisa digambarkan sebagai korban yang berubah menjadi pahlawan seperti Hulk.

Loading...

Sementara, untuk karakter yang mampu menjadi Iron Man versi jahat, akun itu menyebut Justin Hammer. Tokoh ini pernah tampil di Iron Man 2. Dia mampu menciptakan kostum robot dan pernah bekerja dengan orang Rusia, yaitu Whiplash. Dia juga sudah dikenal publik dan punya status selebritas seperti Tony Stark.

Kandidat lain yang diperkenalkan di film Black Widow adalah Melina. Belum diketahui siapa nama belakang Melina, tapi, akun itu yakin bahwa nama belakangnya tidak diungkap karena akan menjadi spoiler. Akun itu menyebut, karakter itu sebenarnya adalah Melina Vostokoff alias Iron Maiden. Sementara Iron Maiden tidak punya kostum yang bisa terbang dan punya proyeksi energi, tapi MCU bisa dengan mudah menambahkannya agar dia mirip seperti Iron Man.

Jika theincredibleshaq dengan mudah memprediksi lima personel Dark Avengers yang mirip anggota asli Avengers yang dibentuk di film yang dirilis pada 2012, maka dia kesulitan untuk menebak siapa yang akan mengisi slot Thor.

Menurut dia, sosok ini kemungkinan tidak akan diperkenalkan di Blak Widow, tapi di film lain. Sejumlah film Phase 4 MCU ber-setting di antariksa. Eternals, misalnya, memperkenalkan sekelompok dewa yang bisa saja mengisi peran Thor di Dark Avengers. Shang-Chi akan memperkenalkan sihir level atas dan bisa punya karakter yang mirip Thor. Dr Strange 2 akan menghadapi multiverse dan karakter dengan level sihir lebih tinggi. Dan, Thor 4 bisa dengan mudah punya Thor alternatif, terutama jika mereka masuk multiverse untuk menjustifikasi Thor wanita, yaitu Jane Foster. Atau, bisa saja mereka membuat Thor wanita ini jahat.

Dikutip dari ComicBook.com, Dark Avengers adalah salah satu film yang dirumorkan sedang dalam pengembangan. Oktober tahun lalu, That Hashtag Show mengklaim Marvel Studios telah mengomisikan naskah untuk film tersebut. Pemeran Red Guardian di Black Widow, David Harbour, mengatakan, karakternya di film itu sangat mirip dengan Captain America yang diperankan Chris Evans di MCU.

“Itu adalah salah satu hal yang sangat saya sukai dari karakter ini. Ada keterbukaan berintepretasi. Satu hal yang kami lakukan adalah tahu bahwa dia rekan Captain America di pihak Rusia, tapi kami punya banyak permainan dengan siapa dia dan kami bermain-main dengannya,” papar David.

Marvel secara resmi akan membuka Phase 4 MCU pada 1 Mei 2020 dengan Black Widow. Setelah itu, mereka punya The Eternals pada 6 November 2020. Film ini akan disusul Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings pada 21 Februari 2021, Doctor Strange in the Multiverse of Madness pada 7 Mei 2021 dan Thor: Love and Thunder pada 5 November 2021. Marvel masih punya jadwal untuk 2022, termasuk Guardians of the Galaxy Vol 3 dan Black Panther 2. (***)

sumber: sindonews.com

Loading...
Loading...