Selasa | 24 September 2019 |
×

Pencarian

ANAMBAS

Hibur masyarakat jemaja, Dorce Gamalama Santuni Anak Yatim

Sabtu | 20 Juli 2019 | 15:38

MEDIAKEPRI.CO.ID, Anambas – Nama Dorce Gamalama sudah tidak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Jumat, 19 Juli 2019, malam, ia menghibur masyarakat Jemaja di panggung festival padang melang (FPM).

Hiburan yang interaktif itu disambut hangat gemuruh tepukan penonton. Dan tak hanya memberikan hiburan yang berkesan bagi masyarakat, Dorce juga menyempatkan diri menyantuni Anak yatim di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris, beserta Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Wan Suhendra juga terlihat hadir dalam sesi acara hiburan pesta pantai masyarakat jemaja.

Beberapa tokoh Anggota Dewan Kabupaten Kepulauan Anambas juga hadir menemani tokoh pemimpin nomor satu Anambas tersebut, satu diantaranya Amat Yani.

Dendangkan lagu Rindu, ciptaan H. Rhoma Irama, Dorce Gamalama undang beberapa tokoh warga untuk bergoyang di panggung. Usia joget bersama Dorce memberikan beberapa Hadiah hiburan kepada masyarakat. Tak cukup disitu ia juga memberikan sepasang sendal yang digunakan saat menghibur.

“Hebat, Anambas sangat indah. Lautnya luas hasil alamnya melimpah. Saya sangat mengagumi keindahannya. Sebagai daerah terluar. Anambas cukup istimewa. Jaga kebersihan lingkungan, jangan sampai punah,” katanya seraya menambahkan jangan lupa berbagi, apa yang kita miliki merupakan nikmati dari Tuhan.

“Di situ ada hak anak yatim. Tak akan mengurangi rejeki, jika kita peduli sama mereka. Ini bukan uang Bupati lho, murni dari saya. Saya berbagi tidak untuk berpolitik,” katanya.

Setelah puas bercanda Ria bersama warga, kemudian Dorce, turun dari panggung menghampiri tokoh-tokoh undangan. Joget bersama, kemudian menyalami turis asing yang hadir dalam undangan tersebut.

Naik ke panggung Dorce berpesan, bahwa Anambas merupakan kawasan wisata yang indah. Banyak orang dari luar Anambas yang akan mengagumi keindahan alam Anambas.

“Pelajari bahasa Asing. Saya yakin kedepan bakal ramai turis dari luar,” ujarnya saat mengakhiri pesta pantai. (rofi)

Editor :