Senin | 23 September 2019 |
×

Pencarian

KUANSING

Hulu Kuantan Kuasai Iven Pacu Jalur Ajang Uji Coba Gunung Toar

Sabtu | 13 Juli 2019 | 23:43

MEDIAKEPRI.CO.ID. Taluk Kuantan – Iven Pacu Jalur Ajang Uji Coba di Tepian Teluk Bayur desa Gunung, Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuatan Singingi (Kuansing) untuk perebutan Piala bergilir Bupati Kuansing Mursini dikuasai jalur dari Kecamatan Hulu Kuantan.

Iven yang dimulai pada hari Kamis, 11 Juli 2019 sampai Sabtu, 13 Juli 2019 ini dikuti beberapa kecamatan, seperti Kecamatan Hulu Kuantan (HK), Kuantan Mudik (KM), Gunung Toar (GT), dan Kuntan Tengah (KT).

Terbukti dari 7 jalur yang tersisa, ada 4 jalur yang merupakan perwakilan dari Kecamatan Hulu Kuantan. Seperti jalur Panglimo Olang Putie dari Desa Sungai Ala, jalur Singa Kuantan Tracks Kuansing dari Desa Sungai Pinang, jalur Bintang Emas Cahaya Intan dari Desa Tanjung, dan terakhir jalur Pendekar Bukit Tabandang dari Desa Lubuk Ambacang.

Dari hasil perpacuan di hari final ini untuk peringkat pertama diraih oleh jalur Panglimo Olang Putie dari desa Sungai Ala (HK), kemudian untuk peringkat kedua diraih oleh jalur Singa Kuantan Tracks Kuansing, dari desa sungai pinang (HK), dan untuk peringkat ketiga diraih oleh jalur Bintang Emas Cahaya Intan (BECI) dari desa Tanjung (HK).

Untuk jalur Pendejar Bukit Tabandang Desa Abacang (HK) mendapat peringkat ke enam yang merupakan perwakilan jalur dari Kecamatan Hulu Kuantan. (depriandi)

Editor :