Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Kehidupannya Selalu Mencuri Perhatian Publik, Inul Daratista: Sukses Itu Banyak Musuhnya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Kehidupan penyanyi dangdut Inul Daratista selalu mencuri perhatian publik. Inul kerap memamerkan kehidupan glamornya di akun instagramnya.

Namun di balik itu semua, Inul mengungkapkan perjuangannya selama ini. Bahwa semua itu tidak diraih dengan mudah. Semua membutuhkan proses yang panjang hingga Inul berada di titik seperti saat ini.

Loading...

Hal itu diungkapkan Inul di akun instagramnya. Menurutnya banyak yang memandang apa yang dicapainya saat ini diraih dengan mudah. Padahal butuh perjuangan besar dari mulai merintis karier sebagai penyanyi dan membangun bisnisnya hingga bisa seperti saat ini.

“Terkadang org melihat betapa enak dan mudahnya diriku mencapai ini semua. Tapi mrk tdk tau betapa besar perjuangan yg kuharus lakukan demi itu semua,tidak mudah. Bagaimana aku membangun bisnis dr O-bisa berjalan hingga kini.Bgmn aku bekerja keras utk karier yg ttp stabil. Bagaimana aku bs pertahankan rumahtangga ini sampai melewati 20thn lebih lamanya meskipun byk badai beliung menghantam. Bagaimana konsisten eksis semuanya dikota jakarta yg cukup kejam .Yg mrk tau aku bisa punya semuanya, tapi byk pula yg tdk tau apa yg kucapai kdg dirasa sepertinya mudah saja,” tulis Inul daratista.

Inul mengungkapkan, jika dirinya bukan tipe orang yang suka pamer. Dia hanya ingin menunjukan hasil perjuangan dan usahanya yang dijalaninya untuk memotivasi orang lain.

“Hidupku tdk ada yg gratisan. Hidupku smua bermakna sarat akan keringat dan airmata. Tapi aku tak pernah pamer itu semua,hanya kdg merasa bangga bisa menunjukkan hasil cristalisasi keringat ini ,demi utk memotivasi yg lain agar bs terus semangat berusaha biar bs mencapai titik tertinggi dlm hidup,”tulis Inul lagi.

Loading...

Inul mengungkapkan, jika dirinya juga pernah hidup dalam keterbatasan. Namun dari situlah justru motivasinya berasal. dirinya ingin mengubah nasib hingga bisa seperti saat ini.

“Krn hidup yg membuat kita makmur cuma dirikita sdri,usaha kita sdri. Terlahir dr org yg tak mampu dan tertindas itu tdk enak. Disitu aku bangkit utk merubah nasib agar smua bs lebih baik,sesuai kemampuan dan tekat yg tinggi. Aku tak bs sepertimu dan aku tak mampu jd sepertimu. Krn nasib kita selalu tak pernah sama. Tapi aku yakin tujuan kita hidup mencari kelayakan dan kemakmuran,” katanya.

“Jgn dengki dengan rezeki org lain,jika ingin sepertinya berusahalah,perbanyak rasa syukur krn dgn itu kita akan ikhlas menjalani hidup. Sukses itu byk musuhnya. Byk pembencinya. Miliki hati baik seluas samudra,biarkan mrk tak menyukaimu, krn kita tdk bs memaksakan mrk jatuh cinta padamu. Mrk hanya tak mampu memujimu dgn ketulusan. Hidup hrs ada trik dan strategi. Matangkan itu dan lakukan dgn hati2 saya yakin jika dilakukan dgn benar semua akan indah pd akhirnya,” sambung Inul Daratista. (***)

sumber: merdeka.com

Loading...
Loading...