Senin | 23 September 2019 |
×

Pencarian

KUANSING

Kuansing Berduka, Kadis PTSP Naker Meninggal Dunia

Selasa | 02 Juli 2019 | 23:02

MEDIAKEPRI.CO.ID, Taluk Kuantan – Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi kembali berduka, pasalnya salah satu putra daerah terbaiknya berpulang menghadap sang pencipta.

Adalah Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (PTSP Naker) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Drs. Linskar.

Almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit yang berada di Bukit Tinggi, Sumatera Barat, Minggu, 30 juni 2019. Zenazah disemayamkan dirumah duka, Desa Kari, Kecamatan Kuantan Tengah, Senin, 1 juli 2019.

Bupati Kuansing, Drs. H. Mursini M.Si, bersama Wakil Bupati Kuansing, H. Halim dan Sekretaris Daerah (Sekda), Dianto Mampanini, melepas jenazah ke tempat peristirahatan terakhirnya.

“Kami atas nama pemerintah sangat kehilangan. Almarhum merupakan sosok pegawai yang baik dan bertanggung jawab dalam melaksanakan segala tugas yang diberikan. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT,” ucapnya.

Dikatakannya, sejak beberapa bulan terakhir ini kondisi mantan Kepala Kesbangpol ini memang semakin menurun. Bahkan saat pihaknya menjenguk almarhum beberapa minggu yang lalu, beliau hanya tergolek lemas tak berdaya dirumahnya.

“Almarhum diketahui menderita penyakit diabetes yang sudah komplikasi. Dan terakhir ia dikabarkan juga mengalami strok,” imbuhnya.

Semasa hidupnya, almarhum dikenal sebagai sosok yang penuh humoris. Mudah bergaul dan selalu menyenangkan saat diajak bicara.

Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), almarhum telah menempati beragam jabatan diantaranya, Kadis Pendidikan, Kepala Kesbang Pol dan terakhir menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kuansing. (depriandi)

Editor :