Kamis | 24 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Bupati dan Wakil Bupati Kuansing

KUANSING

Masuk Hari Kedua, Jalur Binaan KUD Langgeng Optimis Juara

Jumat | 26 Juli 2019 | 8:20

MEDIAKEPRI.CO.ID, Taluk Kuantan – Masuk hari ke-2, Jalur Harimau KUD Langgeng yang merupakan perwakilan dari kolaborasi antara Desa Marsawa dan Desa Geringging Baru (Kampung Extrans) optimis jadi juara.

Jalur yang merupakan binaan dari Koperasi Unit Desa (KUD) Langgeng berhasil melaju dihari kedua. Sebelumnya, mematahkan langkah jalur Terusan Nago Kuantan yang merupakan perwakilan dari Desa Luai, Kecamatan Kuantan Mudik.

Pengurus jalur Harimau KUD langgeng Aam Herbi mengatakan jalurnya merupakan pertama sekali dalam keikutsertaannya dalam ajang pacu jalur tingkat rayon di Batang Kuantan.

“Kami atas nama masyarakat Extrans sangat merasa bangga, atas keberhasilan jalur Harimau KUD Lenggeng bisa melaju dihari kedua. Dan kami atas nama masyarakat extran optimis bisa menang,” kata Aam Harbi kepada mediakepri melalui Aplikasi Whatsapp, Kamis, 25 Juli 2019 sore

Dengan tekat dan semangat yang kuat, katanya, di tahun 2019 ini, bisa ikut memeriahkan tradisi masyarakat kuansing yang sudah ratusan tahun diselenggarakan.

“Mudah-madahan di tahun berikutnya, kami dari Kampung Extran bisa lebih banyak lagi memiliki jalur dan bisa mengikuti setiap iven,” ungkap Aam. (depriandi)

Editor :