Senin | 23 September 2019 |
Advertisements
×

Pencarian

KEPRI

Salurkan Ide-ide Brilian, Pastikan Pembangunan Kepri Terus Meningkat

Jumat | 26 Juli 2019 | 6:46

MEDIAKEPRI.CO.ID, Kepri – Plt Gubernur Kepri H Isdianto meminta kepada seluruh jajaran Pegawai di lingkungan Pemprov Kepri agar terus menyalurkan berbagai ide-ide brilian. Apalagi ini untuk memastikan pembangunan Kepri dapat terus berlangsung dengan semakin baik dan meningkat.

“Sampaikan jika ada ide yang brilian yang dapat digunakan, jangan minder jika hanya level staf karna setiap masukan dari semua jenjang sangat berguna bagi kelangsungan pembangunan di Kepri,” ajak Isdianto saat memimpin Apel Pagi di lapangan kantor Gubernur, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Senin, 22 Juli 2019.

Isdianto tidak lagi membahas terkait kedisiplinan yang menurut dirinya hal itu telah dilakukan dengan baik oleh seluruh pegawai. Apalagi seiring berjalannya waktu kedisiplinan, loyalitas dan kebersamaan yang terjalin dalam lingkup Pemprov Kepri telah berjalan dengan maksimal.

Ketiga hal tersebut dikatakan Isdianto terbukti dalam berbagai penghargaan yang diraih dan yang baru-baru ini didapat Kepri adalah terkait pelayanan prima yang diberikan kepada Kepri oleh Menpan RB minggu lalu.

“Untuk itu, pertahankanlah yang telah dicapai ini, tingkatkan setiap pencapaian kebaikan yang dilakukan demi semakin baiknya kualitas pelayanan di Kepri,” lanjut Isdianto.

Dalam amanatnya tersebut, Isdianto juga menyampaikan tiga sektor vital yang akan bertahan yang dimiliki Kepri kedepan yakni Pariwisata, Perikanan dan Pertanian. Meskipun banyak sektor lain yang penting namun menurutnya tiga hal tersebut akan terus bertahan.

“Sektor lain misalnya pertambangan lambat laun akan habis namun yang tiga tadi sepanjang kita mampu menggali potensi nya maka tidak ada habisnya bagi kelangsungan kemakmuran di Kepri,” kata Isdianto.

Adalah pariwisata, sektor ini menjadi primadona di Kepri terlebih dengan 96 persen wilayah laut. Maka Isdianto mengajak seluruh pegawai agar ikut mempromosikan pariwisata di Kepri terlebih di era teknologi dan infromasi yang semakin melesat cepat. Penggunaan handphone misalnya dapat ikut menunjang promosi dari wisata di Kepri.

“Mari kita promosikan segala potensi yang ada di Kepri, bapak ibu jangan hanya menjadikan handphone sebagai sarana komunikasi saja namun manfaatkan untuk mempromosikan wisata yang dimiliki Kepri, jadikan Kepri terkenal hingga mendunia,” tutup Isdianto. (humaskepri.id)

Editor :