Senin | 25 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

TNI yang Ahli Seni Tukang Batu Menarik Perhatian Warga di Lokasi TMMD

MEDIAKEPRI.CO.ID, Demak – Kepiawaian Koptu Aris Sugeng, anggota Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak membuat ukiran batu, menarik perhatian para warga di desa sasaran, Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota.

DI pertengahan pelaksanaan TMMD Kalikondang, Koptu Aris yang dari Yonif 410/Alugoro itu ditugaskan untuk membuat tugu monumen TMMD, yang dibangun di tepi tepi jalan yang baru selesai di cor oleh satgas TMMD.

Loading...

Apa yang tengah dikerjakan Koptu Aris menjadi perhatian orang yg sedang lewat, termasuk sejumlah anak-anak sekolah yg sedang melintas.

Wiwik dan seorang temannya, siswi SMAN 3 Demak, saat melintas di jalan tersebut, menyempatkan berhenti dan mendekati Koptu Aris yang sedang membuat lukisan lambang dari Kesatuannya, yakni 410/Alugoro .

”Ternyata Bapak-bapak Tentara juga mahir dalam membuat lukisan dan pintar dalam menukang serta hasilnya juga tampak bagus,” ungkap Wiwik memuji. Terimakasih Pak tentara jalan dibangun, saya kalau ke sekolah tidak repot lagi,” pungkasnya. (Pendim 0716/Demak)

Loading...
Loading...
Loading...