Senin | 23 September 2019 |
×

Pencarian

KUANSING

Wali Murid Surau Lintang dan Mahasiswa KKN Gotong Royong Bersihkan Lokasi Pembangunan Surau Baru

Minggu | 14 Juli 2019 | 22:25

MEDIAKEPRI.CO.ID Taluk Kuantan – Forum wali murid Surau lintang membersihkan lokasi pembagunan surau yang baru di Dusun Hulu, Desa Luai, Kecamatan Kuatan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Minggu, 14 Juli 2019.

Pembersihan lokasi ini dilakukan dengan cara bergotong royong. Selain dihadiri seluruh forum wali murid surau lintang, Pemuda dan Pemudi Desa Luai, ada mahasiswa dari Universitas Negeri Riau (UNRI) yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Luai.

Espriadi, wali murid Surau Lintang mengatakan gotong royong ini merupakan kegiatan mingguan yang telah disepakati dalam musyawarah Beberpa hari yang lalu. Dimana kegiatan ini dengan tujuan untuk membersihkan lokasi tempat membangung Gedung Surau.

“Gotong royong hari ini diagendakan untuk menebang pepohanan dan membersihakan semak semak di lokasi pembagunan gedung surau,” katanya singkat Espriadi.

Kegiatan gotong royong ini difokuskan untuk membersihkan seluruh lokasi pembangunan surau, yang dimulai pada hari ini. Selanjutnya, akan dilanjutkan dengan menggali tapak untuk pembangunan surau tersebut.

“Saya berharap untuk seluruh masyarakat pada umum, forum wali murid khususnya untuk selalu bisa meluangkan waktunya setiap hari minggu untuk ikut gotong royong ini,” ujarnya.

Lebih jauh ia berkeyakinan, kalau seluruh masyarakat kompak maka pembangunan gedung surau yang baru ini bisa diselasaikan dengan cepat. (depriandi)

Editor :