Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Ashanty Unggah Foto Seksi, Warganet Banyak yang Mengkritik

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Ashanty kembali mendapatkan komentar pedas dari warganet karena unggahannya di media sosial dinilai terlalu seksi. Komentar berawal saat pelantun Jodohku tersebut mempromosikan produk dietnya lewat Instagram, pada 14 Agustus 2019.

Pada foto terlihat Ashanty mengenakan kostum bernuansa India. Dia memilih crop top bernuansa emas sebagai atasan dan bawahan berwarna hijau lengkap dengan kain senada untuk menutupi kepalanya.

Loading...

Namun, foto hasil jepretan Azriel Hermansyah tersebut justru membuat Ashanty diberondong kritikan warganet. Banyak yang beranggapan jika dirinya tak layak mengenakan pakaian terbuka mengingat usia dan statusnya sebagai ibu dari empat anak.

“Semakin tua, kok penampilannya makin berani buka-bukaan sih Bun? Dulu kayaknya enggak begitu,” jelas seorang netizen. Mendapat kritikan tersebut, Ashanty pun lantas memberikan jawaban bijaknya.

“Mbak sayang, jangan lihat dari sisi yang berbeda. (Foto) ini lebih ke art dan temanya Indian look,” ujar Ashanty membuka penjelasannya. (***)

sumber : wartaekonomi.co.id

Loading...
Loading...
Loading...