Kamis | 17 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Walikota dan Wakil Walikota Batam

BATAM

Bank BNI Jalin Silatuhrahmi dengan Insan Pers Batam

Jumat | 30 Agustus 2019 | 22:19

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Media merupakan mitra bisnis strategis buat industri perbankan. Hal inilah yang menjadi dasar bagi manajemen PT Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Batam untuk lebih erat lagi menjalin tali silaturahmi dengan media.

Bertempat di Restaurant Padang Sederhana yang berlokasi di Windsor, Jum’at, 30 Agustus 2019 manajemen Bank BNI Cabang Batam mengajak kalangan insan pers yang ada di Batam untuk makan siang bersama, sekaligus memperkenalkan Pimpinan Cabang yang baru bertugas di Batam.

“Kami sangat sadar bahwa pentingnya peran media dalam proses penyampaian informasi kepada masyarakat. Oleh karena itu kami ingin merangkul teman-teman media agar bisa terwujud sinergitas yang baik demi kemajuan perekonomian di Batam ini,” ujar Vice President Head Of Network Service Bank BNI Kantor Wilayah Padang, Iwan Affandi.

Dalam kesempatan tersebut, Iwan juga memperkenalkan Pimpinan Cabang Bank BNI yang baru saja bertugas di Batam, yakni Junaido Kholis atau yang akrab dipanggil Edo.

“Sebelum ke Batam, Edo menjadi pimpinan Bank BNI di Medan, Sumatera Utara,” tambahnya lagi.

Dikatakannya, Bank BNI merupakan Bank BUMN, yang mana turut mempunyai tanggung jawab untuk membantu dan mensukseskan program-program kerakyatan dari pemerintah seperti, penyaluran bantuan sosial yang terdiri dari bantuan PKH, bantuan BTMT dan bantuan PIP untuk pelajar.

“Semua kegiatan itu kalau dihitung dari sisi bisnisnya tidak ada untungnya, tetapi kegiatan tersebut merupakan tanggung jawab kami untuk membantu mensukseskan program kerakyatan yang digagas pemerintah,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Pimpinan Cabang Bank BNI Batam yang baru, Junaido Kholis mengatakan peran media dewasa ini sangat dibutuhkan, karena peran media tidak hanya sebagai alat untuk penyambung informasi ke masyarakat, tetapi juga sebagai sarana untuk mempromosikan seluruh produk-produk yang ada di Bank BNI ke masyarakat luas.

“Awal saya bertugas di Batam, saya pesan ke teman-teman untuk segera diatur pertemuan dengan media. Alhamdulillah, hari ini keinginan saya itu bisa terwujud,” ucapnya.

Edo berharap, komunikasi awal yang sudah terjalin ini bisa terus berlanjut kedepannya. Pihaknya juga meminta media yang ada di Batam bisa memberikan support melalui pemberitaan yang positif tentang industri perbankan, guna membangun kepercayaan dari masyarakat.

“Jika masyarakat sudah tidak percaya kepada bank, maka percuma saja bank itu ada. Karena tugas pokok dari bank adalah menghimpun dana nasabahnya,” pungkasnya. (sal).

Editor :