Senin | 25 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Ciptakan Memory Kenangan, Siswa SDN 1 Kalikondang Foto Bersama TNI

MEDIAKEPRI.CO.ID, Demak – Keberadaan para Satgas TMMD Reguler ke -105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, benar-benar tidak akan dilupakan bagi jajaran guru dan murid-murid SDN 1 Kalikondang. Betapa tidak, selama TMMD, sejumlah anggota Satgas disela sela kesibukannya di kegiatan fisik, tetap menyempatkan murid-murid di sekolahan tersebut, memberi banyak “pelajaran.

”Kami keluarga besar SDN 1 Kalikondang, benar-benar mempunyai memori kenangan dengan para anggota Satgas TMMD. Untuk itu sebagai kenangan, kami minta para anggota Satgas TMMD foto bersama dengan murid-murid juga jajaran guru,” ungkap Ny. Fitri Spd, salah satu guru SDN 1 Kalikondang.

Loading...

Bagi Bu Guru Fitri, ingatan bahwa personel Satgas sering memberikan pemahaman-pemahaman dan membangkitkan gairah semangat belajar bagi anak-anak tentang pentingnya belajar demi mencapai masa depan, tak akan terlupakan selama-lamanya.”Semua itu, kegiatan pendampingan belajar bagi anak-anak menunjukkan bahwa kehadiran prajurit TNI di tengah-tengah masyarakat memang untuk membantu dan saling berbagi dengan masyarakat,” paparnya. (pendim 0716/demak)

Loading...
Loading...