Kamis | 21 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Dandim Demak : ” Jangan Sakiti Hati Rakyat”

MEDIAKEPRI.CO.ID, Demak – Dandim Demak Letkol Inf Abi Kusninato saat memberikan arahan dan motivasi kepada sejumlah anggota satgas yang sedang melaksanakan pengerjaan di sejumlah sasarn fisisk TMMD 105 di Desa Kalikondang.Sabtu, 3 Juli 2019.

Dalam arahannya, Dandim menandaskan, bahwa prajurit dalam bekerja harus ikhlas tetap semangat, hindari pelanggaran, dan jangan sekali kali menyakiti hati rakyat.

Loading...

“Dalam bekerja prajurit harus selalu dilandasi dengan tulus dan iklas serta berhati-hati. Saling kerjasama yang baik. Jaga kekompakan, apabila ada permasalahan tugas maupun pribadi segera laporkan ke Dan SSK, supaya program TMMD ini berjalan sesuai yang kita inginkan,” bebernya.

Dandim juga berpesan kepada seluruh anggota satgas untuk memanfaatkan momen kegiatan TMMD, untuk saling merasakan bagaimana kondisi kehidupan masyarakat desa. Apa yang dirasakan saudara-saudara kita di desa sebagai pembelajaran dan bekal kehidupan bagi diri kita dalam bermasyarakat.

”Dengan cara itu, ke depan lebih mementingkan kepentingan masyarakat dan jangan sampai menyakiti hati rakyat,” tandas Letkol Inf. Abi Kusnianto. (pendim 0716/demak)

Loading...
Loading...
Loading...