Kamis | 21 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

“Dapur “ Pemberitaan TMMD 105 Kodim Demak

MEDIAKEPRI.CO.ID, Demak – Dolumentasi suatu kegiatan sangatlah penting apalagi dengan didukung pemberitaan. Tujuannya tak lain agar seluruh pelaksanaan kegiatan dapat terdokumentasi dan terpublikasi.
Hal inilah yang mendorong Satgas TMMD 105 Kodim 0716 Demak membentuk tim jurnalis. Dengan beranggotakan dari anggota pendim demak dan dibantu beberapa personel Koramil, maka terbentuklah tim pemberitaan untuk mendokumentasikan dan memberitakan kegiatan TMMD 105 Di Desa Kalikondang Kabupaten Dermak. Rabu, 7 Agustus 2019

Tim ini ada yang bertugas di lapangan untuk meliput kegiatan-kegiatan selama TMMD sedangkan yang lainnya bertugas di Pos Kotis TMMD yang bertempat di Balai Desa Kalikondang untuk mengolah dan mendokumentasikan berita.
Kegiatan selama TMMD akan dipublikasikan di website, baik milik Kodim 0716/Demak, Korem 073/Makutarama hingga Kodam IV Diponegoro serta berbagai media online lainnya.

Loading...

Serda Makruf salah satu anggota Pendim 0716/Demak yang mengkoordinir tim ini mengatakan bahwa semua kegiatan baik fisik maupun non fisik akan didokumentasikan.
“Ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab tim pendim demak untuk ikut mensukseskan kegiatan TMMD 105 di Desa Kalikondang ini,” Ungkapnya. (pendim0716)

Loading...
Loading...