Minggu | 17 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Demi TMMD, Sugimin Rela Momong Anak

MEDIAKEPRI.CO.ID, Demak – Ini bukan pengorbanan, melainkan rasa keinginan desanya maju, Sugimin (40), warga Dukuh Duduk, Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, rela harus menggantikan peran istrinya untuk momong anak-anak.

”Kebetulan pekerjaan sawah telah selesai, jadi saya masih banyak waktu untuk menggantikan peran istri momong anak-anak. Sejak ada TMMD, istri membantu memasak dengan ibu-ibu lainnya,” ungkap Sugimin. Ditambahkan, tidak hanya momong, setiap harinya ia juga harus antar jemput sekolah anaknya, Khoirul (5)anak sejak ada giat TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716 /demak di desanya. Yakni setiap harinya momong dan antar jemput sekolah anaknya Khoirul (5).

Loading...

Dia mengaku ikhlas melakukan itu semua demi pembangunan di desanya yang dilakukan oleh Tentara Kodim 0716/Demak yang sedang melakukan TMMD.

”Sekali lagi tidak apa-apa, toh semua itu demi TMMD yang ada di desa saya. Justru ada hikmah tersendiri setiap harinya saya bisa lebih dekat dengan anak-anak,” tutur Sugimin yang sehari-harinya sebagai petani itu. Kini TMMD Kalikondang telah usai, Sugimin berniat mencari pekerjaan ke kota untuk menyambung hidup keluarganya. (Pendim 0716/Demak)

Loading...
Loading...