Jumat | 22 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

Dua Atlet Sepaktakraw Kepri Ikuti Pelatnas Sea Games XXX 2019 di Pattaya, Thailand

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Dua atlet andalan dari cabang olahraga sepaktakraw, Dedi Setiawan dan Muhammad Fikri berhasil mengharumkan nama Kepri dikancah Internasional. Pasalnya, keduanya berhasil mengikuti Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Sea Games ke-30 di Pattaya, Thailand.

Seremoni pelepasan atlet sepaktakraw dilaksanakan di Lantai 5, Ruang Rapat Tanjung Kasam, PLN Batam, yang dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Brigjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, Direktur Utama PT. PLN Batam, Dadan Kurniadipura, perwakilan pemerintah dari Pemprov. Kepri dan Pemko Batam, jajaran pengurus KONI Kepri dan KONI Batam serta tamu undangan lainnya.

Loading...

Direktur Utama Bright PLN Batam, Dadan Kurniadipura mengatakan PLN Batam sangat peduli terhadap kemajuan olahraga yang ada di Kepri, khususnya sepaktakraw. Hal ini terbukti dengan berhasilnya dua orang atlet andalan sepaktakraw Kepri masuk Pelatnas dan akan segera berangkat ke Pattaya, Thailand.

“Dengan usaha kerasnya, tim sepaktakraw Kepri berhasil masuk Pelatnas. Ini suatu prestasi yang sangat membanggakan untuk Kepri,” ucapnya.

Dadan melanjutkan, saat ini PLN Batam melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) melaksanakan tanggung jawab sosial kepada masyarakat, dengan memberikan dukungan dan sumbangsih terhadap tiga program kemasyarakatan yakni olahraga, seni dan budaya.

“Komitmen ini kami buktikan dengan penyediaan anggaran CSR setiap tahunnya, dan melaksanakan program CSR secara sistematis dan berkelanjutan, salah satunya seperti yang saat ini kita lakukan,” imbuhnya lagi.

Loading...

Dalam kesempatan yang sama, Wakapolda Kepri, Brigjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah mengatakan cabang olahraga sepaktakraw ini erat hubunganya dan melekat dengan budaya melayu. Sehingga Olahraga ini tumbuh dan berkembang di lingkungan bangsa-bangsa melayu, salah satunya di Kepri.

“Dulu di Kepri ini tempat lahirnya para atlet-atlet tangguh cabang olahraga sepaktakraw. Semoga dengan masuknya dua atlet asal Kepri ini mengikuti Pelatnas, bisa membangkitkan kembali kejayaan olahraga khas melayu yang sudah kita nanti-nantikan selama 30 tahun ini,” ucapnya

Dilanjutkan Jenderal yang memiliki Bintang Satu dipundaknya ini, ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PLN Batam, atas sumbangsih dan supportnya yang telah diberikan selama ini terhadap bidang olahraga, seni dan budaya di Kepri.

Direktur Utama PLN Batam, Dadan Kurniadipura memakaikan jaket kepada salah seorang atlet Sepaktakraw Kepri.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PLN Batam dan kedua atlet sepaktakraw yang akan bertarung dikancah internasional nanti, semoga bisa membawa pulang gelar juara ke Kepri yang kita cintai ini,” pungkasnya. (sal).

Loading...
Loading...