Selasa | 01 Desember 2020 |
×

Pencarian

NATUNA

Fraksi PNR Beri Sumbang Pikiran Kepada Pemkab Natuna saat Sah-kan RAPBD Perubahan 2019

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Dalam Rapat Paripurna penyampaian Pandangan Fraksi-Fraksi DPRD Natuna terhadap Ranperda APBD Perubahan 2019, Senin 26 Agustus, Fraksi Perjuangan Nurani Rakyat turut memberikan Sumbang Pikiran dan Saran Kepada Pemkab Natuna.

Pendapat Fraksi gabungan antara Partai PDI Perjuangan dengan HANURA ini, dibacakan oleh Saifullah sebagai Ketua Fraksi PNR.

Loading...

” Sebelum sampai pada sikap akhir, Ijinkanlah Fraksi kami menyampaikan beberapa sumbang pikiran, saran dan pendapat,” kata Saifullah.

Rusdi : Anggota

Fraksi PNR meminta kepada Bupati Natuna untuk mengutamakan transparansi, kredibilitas dan akuntabilitas sesuai dengan amanat undang-undang di segala lini.

PNR juga mengharapkan Pemda melalui OPD untuk melaksanakan kegiatan sebaik-baiknya yang telah diusulkan dalam RAPBD-perubahan 2019, mengingat waktu pelaksanaan sangat singkat.

Lanjut Saifullah, PNR meminta Bupati untuk selalu mengutamakan pengobatan gratis bagi seluruh masyarakat Natuna, melalui RSUD maupun Puskesmas.

Loading...

Selain itu Bupati Natuna juga diminta untuk menyelesaikan masalah Asrama Mahasiswa Natuna di Jakarta, terkait kepemilikan asrama antara Kabupaten Natuna dengan Kabupaten Anambas.

Wan Sofian : Anggota

” Fraksi PNR berpendapat perlunya kita bersama untuk memperhatikan prinsip anggaran daerah yang efektif, efisien, sebagaimana yang dimaksud dengan azas manfaat, keadilan, tepat sasaran, dan keseimbangan, sehingga hasil dari pembangunan tersebut dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Natuna,” Kata Saifullah

Loading...
Loading...