Selasa | 15 Oktober 2019 |
×

Pencarian

TANJUNG PINANG

GOW Kota Tanjungpinang Gelar Musda ke-4

Sabtu | 17 Agustus 2019 | 8:43

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tanjungpinang menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 yang dibuka secara resmi oleh Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd di Aula Bulang Linggi, Jumat, 16 Agustus 2019.

Pada sambutannya, Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S. Pd menyampaikan keberadaan GOW sangat di harapkan, karena ini merupakan Gabungan Organisasi Wanita se-Kota Tanjungpinang. “Setiap organisasi dapat memberikan masukan, pemikiran yang harus di akomodir dan diprogramkan oleh GOW, dan selanjutnya di laksanakan serta di sejalankan dengan program Pemerintah, mengingat GOW ini sebagai mitra Pemerintah dapat membantu pemerintah mendukung dan bersinergi dalam kegiatan-kegiatan dan program-progam  Pemerintah,” ujar Syahrul. 

Istimewa

Syahrul berharap agar Organisasi ini bisa memberikan bukti dengan harus berkoordinasi dalam melaksanakan berbagai program. “Saya mengharapkan dengan Musda ke-4 ini dapat memilih Ketua yang bisa memberikan masukan dan memiliki strategi serta inovasi yang dirasakan oleh masyarakat dan Pemerintah mengingat GOW merupakan mitra Pemerintah,” imbuhnya.

Sebagai penutup sambutannya, Syahrul berpesan agar GOW terus berkiprah sebagai mitra pemerintah dan tidak melupakan kodratnya sebagai istri dan ibu dari anak-anaknya. “Saya berpesan agar GOW sebagai gabungan seluruh organisasi wanita yang ada di Kota Tanjungpinang diharapkan kiprah da  peranannya kedepan semakin besar, di samping kodratnya sebagai istri dan ibu, namun bisa berpartisipasi memberikan pemikiran-pemikiran dalam pengembangan daerah maupun pengembangan wanita Indonesia,” tutup Syahrul

Ketua GOW Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul dalam sambutannya menyampaikan bahwa GOW adalah organisasi kemasyarakatan yang mempunyai visi agar terwujudnya organisasi wanita yang independen, mandiri dan terbuka, serta mempunyai misi antara lain, untuk mewujudkan sinergitas serta memperluas jejaring antar anggota organisasi, serta menjadikan wadah silaturahmi serta kepedulian dalam pembangunan.

“Kami juga ingin menjadi mitra pemerintah dalam menciptakan suasana masyarakat yang aman, damai, berkeadilan yang mengedepankan kemandirian,” ujar Juwariyah. 

Juwariyah juga menyampaikan bahwa dalam Musda ke-4 ini, GOW Kota Tanjungpinang dalam agendanya akan memilih Ketua serta menyusun program kerja. “Kami akan menyusun program kerja, baik itu jangka pendek maupun program kerja jangka panjang, Alhamdulillah dari tahun ke tahun semakin eksis dalam berbagai kegiatan, baik di bidang sosial masyarakat serta kegiatan lainnya yang bertujuan untuk Masyarakat khususnya di Kota Tanjungpinang,” ungkap Juwariah. 

Turut hadir dalam pelaksanaan Pembukaan Musda IV GOW Kota Tanjungpinang Kepala DP3APM, Hj. Raja Khairani, S.Sos, MM, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang, Drs. H. Wan Samsi, MM, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tanjungpinang, Ersa Famella Riono dan para Ketua Organisasi Wanita se-Kota Tanjungpinang. (r/sal).

Editor :