Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

KARIMUN

HUT RI ke 74, Satlantas Polres Karimun Bagikan Bendera dan Helm Gratis

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Peringatan HUT RI ke 74, Satlantas Polres Karimun membangikan bendera merah putih dan helm gratis pada pengendara. Kegiatan itu digelar di depan Mapolres Karimun, Jumat 16 Agustus 2019.

Adapun bendera yang dibagikan sebanyak 1.700 bendera dan 17 Helm. Untuk helm diberikan pada pengendara yang melintas di depan Mapolres Karimun saat kegiatan berlangsung.

Loading...

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Teuku Kenedy Fazrial mengatakan kegiatan bagi-bagi bendera ini dilakukan di empat titik lokasi secara bersamaan.

“Untuk pembagian bendera kita ada empat titik, yang pertama di Bukit Tembak Sungai Pasir Kecamatan Meral, Lampu Merah Sungai Ayam dan Indo PN Kecamatan Tebing serta di depan Mapolres Karimun,” kata Kenedy.

Selain membagikan bendera merah putih dan helm, pihaknya juga membagikan pin dan stiker dan buku panduan tertib berlalulintas.

“Hal ini untuk memberikan semangat kepada pengendara, khususnya pengendara yang ada di wilayah hukum Mapolres Karimun,” ucap Kenedy.

Loading...

Adapun tujuan pelaksanaan kegiatan ini, untuk memupuk rasa kebanggan bagi masyarakat Kabupaten Karimun dan menumbuhkan rasa nasionalisme bahwa kemerdekaan itu penting bagi kita semua. (yan)

Loading...
Loading...