Minggu | 17 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Ingatkan Bangun Perekonomian Bersama, Tentara Suluh PBB

MEDIAKEPRI.CO.ID, Demak – Dengan menggandeng dinas instansi terkait, salah satu sasaran non fisik TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, memberi penyuluhan tentang optimlaissasi pemungutan Pajak Bumi dan Banguna kepada warga Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota.

Menurut Pasiter Kodim 0716/Demak, Kapten Inf. Mulyadi, sejumlah kegiatan non fisik berupa penyuluhan dan pelatihan telah dilangsungkan oleh satgas TMMD dengan menggandeng Pemerintah Kabupaten Demak maupun instansi lain. Termasuk salah satunya memberi penyuluhan tentang optimalisasi pemungutan pajak bumi dan bangunan.

Loading...

Adalah Sekcam Demak Kota, Anwar Masdari, Sip.MM yang tampil sebagai nara sumber. Dia mengemukakan, bahwa pihaknya akan memaksimalkan penyuluhan mengenai informasi tentang perpajakan terbaru, terutama mengenai pemahaman wajib pajak tentang hak dan kewajibannya.

Anwar Masdari berharap, melalui penyuluhan tersebut, bisa memberikan pemahaman dan pengertian bahwa masyarakat dituntut untuk melaksanakan kewajiban kenegaraan dengan membayar pajak secara sukarela dan penuh kesadaran sebagai aktualisasi semangat gotong royong atau solidaritas nasional untuk membangun perekonomian nasional. (pendim 0716/demak).

Loading...
Loading...