Selasa | 26 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

Isdianto Ajak Anggota DPRD Batam yang Baru untuk Tingkatkan Sinergitas dengan Pemerintah

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Pelaksana tugas Gubernur Kepulauan Riau (Plt. GubKepri), Isdianto mengajak kepada seluruh anggota DPRD Kota Batam yang baru dilantik untuk lebih meningkatkan sinergitas dengan pemerintah, baik dengan Pemko Batam maupun Pemprov Kepri.

Hal tersebut seperti yang diutarakannya pada saat menghadiri Rapat Paripurna dalam rangka Pengucapan Sumpah Jabatan Anggota DPRD Batam Masa Jabatan 2019-2024 di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Batam, Kamis, 29 Agustus 2019.

Loading...

“Dengan pelantikan ini, diharapkan dapat semakin meningkatkan kinerja DPRD sebagai Mitra Pemerintah Daerah Kota Batam. Saling mendukung dan bersinergi dalam rangka menjalankan roda pemerintahan Kota Batam,” ucapnya.

Ditambahkannya, dalam kesempatan ini pemerintah Provinsi Kepulauan Riau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat kota Batam yang telah menggunakan hak konstitusionalnya dalam pemungutan suara pada tanggal 17 April 2019 yang lalu.

Ucapan terima kasih juga disampaikannya kepada seluruh jajaran KPU dan Bawaslu, selaku penyelenggara dan pengawas Pemilu. Partai partai politik beserta segenap partisipan calon anggota legislatif serta unsur keamanan dari TNI Polri yang semuanya telah bersama-sama turut menjaga pelaksanaan pemilu dalam ruang yang demokratis, lancar dan damai.

“Terima kasih saya ucapkan atas keberhasilan menyelenggarakan Pemilu dalam ruang yang demokratis, lancar dan damai,” tutupnya. (sal).

Loading...
Loading...
Loading...