Kamis | 28 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Jawaban Merry Tidak Mengundang Raffi Ahmad ke Pernikahannya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Merry secara resmi mengundurkan diri jadi asisten Raffi Ahmad. Ia memilih untuk kembali ke kampung karena akan menggelar pernikahan. Namun, kabarnya Raffi Ahmad justru tak diundang. Kenapa?

Raffi Ahmad membenarkan hal tersebut. Kata Raffi, Merry memang memintanya untuk tak datang ke pernikahannya karena diselenggarakan cukup jauh di kampung.

Loading...

Raffi Tak Diundang ke Pernikahan Merry

Raffi Ahmad mengaku tak diundang oleh Merry pada pernikahan yang rencananya akan diselenggarakan. Katanya, cukup sulit untuk menjangkau tempat pernikahan Merry.

“Tapi kita nggak diundang sama Merry. ‘Merry boleh nggak datang ke sana?’ ‘Udah Aa jangan ini di kampung jauh, susah jauh ke sini. Nanti aja deh Aa, nikahnya sederhana aja’,” tutur Raffi.

Merry Minta Mentahnya

Loading...

Alih-alih mengundang mantan bos nya, Merry justru minta ‘mentahnya’ alias uang kepada Raffi Ahmad. Hal itu nampaknya disampaikan Merry dengan nama penuh canda.

“Kata dia, nanti aja kapan waktu aku ke sana minta mentahnya aja. Haha,” terang Raffi.

Merry Mengundurkan Diri

Usai 13 tahun bekerja sebagai asisten Raffi Ahmad, Merry memutuskan untuk berhenti. Kabar ini begitu sedih lantaran sosok Merry dikenal begitu melekat pada sosok Raffi Ahmad.

Kabarnya Merry telah dijodohkan oleh orangtua nya dan diminta untuk segera menikah. Merry pun mengikuti permintaan tersebut dan kini ia telah tinggal di kampung halamannya. (***)

sumber : merdeka.com

Loading...
Loading...