Rabu | 27 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Jelang Berakhirnya TMMD, TNI Satgas TMMD Terus Bersilahturahmi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Demak – TNI tidak boleh dan tidak pernah jauh dari masyarakat, senantiasa terus berkomunikasi dengan masyarakat untuk menjalin silaturahmi. Demikian halnya menjelang usainya gelaran TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang para Satgas TMMD terus tingkatkan silahturahmi dengan warga sasaran, warga Desa Kalikondang, Demak Kota.

Seperti yang dilakukan anggota Satgas TMMD ini, Serma Paijan yang beranjangsana ke SDN 4 Kalikondang. Di sela-sela kunjungannya, Serma Paijan menghimbau dan mengajak para guru setempat untuk menciptakan suasana sekolah sebagai sarana belajar dan menjauhkan dari hal hal yang negatif.

Loading...

Kepala SDN 4 Kalikondang, Markhiatun SPd mengucapkan banyak terimakasih kepada Satgas TMMD Reg ke-105 yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di sekolahannya. ”Tentu kami akan senang sekali, karena saat berkunjung ke sekolahan kami banyak memberikan pembelajaran, mulai dari PBB maupun pembelajaran lainnya,” ungkap Markhiatun SPd. (pendim 0716/demak)

Loading...
Loading...