Kamis | 24 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Bupati dan Wakil Bupati Kuansing

KUANSING

Kades Sibarobah Fokus Bangun Infrastruktur

Kamis | 15 Agustus 2019 | 8:11

MEDIAKEPRI.CO.ID, Taluk Kuantan – Penjabat semetara (PJ) Kepala Desa (Kades) Sibaroba, Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuansing, Ainur Aidin merealisasikan APBDes untuk melakukan pembangunan di bidang infrastruktur.

Ainur mengatakan tahun 2019 realisasi pembangunan menggunakan dana desa, difokuskan di bidang infrastruktur. Pembangunan itu seperti jalan permukiman sepanjang 531 meter, turap jalan permukiman sepajang 200 meter, dan pembangunan satu unit gedung mandi, cuci dan kakus (MCK)

“Alhamdulillah tahun 2019 ini, untuk pekerjaan di tahap satu sudah selesai. Sekarang sudah dimulai pekerjaan tahap ke dua, dan masyarakat sudah bisa menikmati hasilnya.” ujar ainur singkat

Selain pembangunan jalan semenisasi dan turap, Ainur juga merealisasikan dana desa untuk pembagunan sarana olah raga, seperti pembangunan pagar lapangan volly.

Semua pembangunan ini terealisasi dari dana desa dan alokasi dana desa, yang merupakan hasil musyawarah desa (musdes) yang hadiri oleh seluruh perangkat desa, ketua BPD beserta anggota, nenek mamak,tokoh masyarakat dan seluruh warga desa. (depriandi)

Editor :