Rabu | 20 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

Kara Guest House, Harga Minimal dengan Fasilitas Maksimal

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Bagi anda yang mempunyai hobi traveling, tempat untuk menginap tentu menjadi poin pentingnya. Sebab, memilih penginapan yang tepat akan membuat liburan anda menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Ada banyak jenis penginapan yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan, lengkap dengan berbagai fasilitas pendukung yang memadai di dalamnya. Namun, jika ternyata anda hanya memiliki bujet terbatas untuk hal yang satu ini, maka memilih guest house yang tepat adalah suatu keharusan. Sebab, guest house cenderung menawarkan harga yang lebih ekonomis ketimbang hotel.

Loading...

Tak ada salahnya anda perlu mencoba Kara Guest House. Dengan lokasi yang sangat strategis di wilayah Batam Center tepatnya berada di belakang Kawasan Kara Industrial Park, Batam Centre. Lokasi ini berdekatan dengan kawasan industri, pusat perbelanjaan, pusat Pemerintahan Batam Centre, dekat dengan pelabuhan Feri Internasional dan juga dekat dengan Bandara Hang Nadim.

Pengelola Kara Guest House, Ade Sofyan mengungkapkan bahwa tujuan didirikannya Guest House ini adalah untuk membantu memudahkan tamu-tamu khususnya dari tenant-tenant di kawasan Kara Industri, mendapatkan tempat untuk menginap yang murah dengan fasilitas yang lengkap.

“Guest House ini terdiri dari bangunan 5 lantai, dengan total jumlah kamar keseluruhan 100 kamar. Untuk saat ini kamar yang sudah siap baru sekitar 25 kamar, sisanya tinggal menyelesaikan interiornya saja,” ujar pria berkacamata yang akrab disapa Ade, Minggu, 4 Agustus 2019 sore.

Ada tiga pilihan kamar yang terdapat di Kara Guest House, diantaranya kamar Double Bedroom, dengan 1 tempat tidur besar. Kemudian kamar Twin Bedroom, dengan 2 tempat tidur. Untuk dua type kamar ini pihaknya memberikan harga promo sebesar Rp 280 ribu / malam, sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang. Selanjutnya, terdapat kamar Family Room. Untuk type kamar ini terdiri dari 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 ruang tamu dan 1 dapur.

Loading...

“Harga untuk kamar ini di banderol sebesar Rp 700 ribu/malam, sudah termasuk sarapan pagi untuk 6 orang. Sangat murah bukan?,” promonya lagi.

Selain harga yang murah, fasilitas yang dimiliki Kara Guest House bisa dibilang standart hotel berbintang, diantaranya memiliki tempat tidur besar yang nyaman, ruangan ber AC, room service, loundry dan free wi-fi.

Bagi anda yang penasaran dan ingin mencoba menginap di Kara Guest House, silahkan langsung mengunjungi di alamat Komplek Kawasan Kara Industri Blok AA2 Batam Centre. Atau juga bisa menghubungi di nomor 081378631221. (sal)

Loading...
Loading...