Selasa | 15 Oktober 2019 |
×

Pencarian

RILIS

Kemendagri Pecahkan Rekor MURI Perlombaan Balap Kelereng Eksekutif

Jumat | 02 Agustus 2019 | 11:55

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) memecahkan Rekor MURI Perlombaan Balap Kelereng Eksekutif. Perlombaan yang diselenggarakan di Lapangan Banteng, Jakarta pada Jumat, 2 Agustus 2019 itu mempertemukan Pejabat Tinggi Madya dan Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Kemendagri dan BNPP untuk beradu dan memperebutkan juara dalam perlombaan balap kelereng eksekutif.

Peserta yang terdiri atas para pejabat eselon 1 dan eselon 2 itu dibagi menjadi 7 (tujuh) sesi untuk diambil juara dari masing-masing. Setelah itu, para pemenang di masing-masing sesi akan diadu untuk mendapatkan sang juara.

Setalah melakukan perlombaan dengan meriah, akhirnya didapat Juara Perlombaan Balap Kelereng Eksekutif, yaitu:

Juara 1, Direktur Fasilitasi Kelembagaan dan Kepegawaian Perangkat Daerah di Direktorat Jenderal Otonomi Daerah, Makmur Marbun mendapatkan hadiah sebesar Rp. 1.500.000

Juara kedua, Direktur Fasilitasi Pemanfaatan Data dan Dokumen Kependudukan (FP2DK) Ditjen Dukcapil, Gunawan mendapatkan hadiah sebesar Rp. 1.000.000

Juara Ketiga, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Hadi Prabowo mendapatkan hadiah sebesar Rp. 750.000

Juata Keempat, Plt. Kepala Biro Administrasi Pimpinan, Marisi Parulina mendapatkan hadiah sebesar Rp. 500.000

Selain memecahkan Rekor, kegiatan dilakukan dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74, kegiatan juga digelar untuk merajut tali silaturahmi antara sesama ASN di lingkungan Kemendagri dan BNPP.

Puspen Kemendagri

Editor :