Selasa | 26 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Komentar Barbie Kumalasari Mengenai Kualitas Suaranya yang di Katakan dibawah Standar Oleh Hotman Paris

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Barbie Kumalasari bikin warganet kesal setelah kualitas suara yang dibawakannya tak enak didengar. Ia membawakan lagu berjudul Cinta Sejati. Barbie Kumalasari merasa jika dirinya tersinggung dengan unggahan Hotman Paris Hutapea tentang single barunya.

“Logikanya semua orang kalau recording hasilnya pasti belum maksimal. Apalagi itu baru kok. Tiba-tiba diposting seperti itu langsung justifikasi hancur banget,” jelasnya.

Loading...

Sebelumnya, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menyinggung kualitas suara Barbie Kumalasari yang tengah melakukan proses rekaman di tengah kasus ujaran ikan asin yang menimpa Galih Ginanjar. Hotman membandingkan kualitas suara Kumalasari dengan Tata Janeeta di akun instagramnya.

Unggahan Hotman Paris tersebut lantas membuat Barbie Kumalasari kesal. Pasalnya, video yang diunggah adalah momen dimana Kumalasari masih melakukan proses rekaman.

“Itu waktu diambil gambar yang itu aku baru latihan awal, jadi hasilnya enggak seperti itu. Cuma ya itu yang dipublish,” beber Kumalasari. (***)

sumber:wartaekonomi

Loading...
Loading...
Loading...