Senin | 25 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

Konjen RRC Imbau Investor Asal Tiongkok Jalin Komunikasi dengan BP Batam

MEDIAKEPRI.CO.ID Batam – Konsulat Jenderal Pemerintah RRC yang berada di Medan, Qiu Weiwei berkunjung ke BP Batam bersama rombongan ditemui Kepala BP Batam Gedung Utama BP Batam di Ruang Rapat, Rabu, 7 Agustus 2019 siang.

Kunjungan tersebut diterima oleh Kepala BP Batam Edy Putra Irawady, Kepala Kantor Pengelolaan Lahan Imam Bachroni, Direktur Promosi dan Humas Dendi Gustinandar, Direktur PTSP Endry Abzan dan Kasubdit Pemanfaatan Aset lainnya Wildan Arief dan Kasubdit Pelayanan Penanaman Modal Evi Elviana Bangun.

Loading...

Maksud kedatangan Konjen RRC ke BP Batam adalah bersilaturahmi dan ingin membahas mengenai upaya rencana bersama dalam meningkatkan hubungan bilateral khususnya dalam bidang ekonomi (investasi, industri dan pariwisata). Oleh karena itu, dengan kedatangan ini tentunya untuk mendapatkan informasi terkini terkait dengan potensi yang dimiliki Batam.

Qui Weiwei menyampaikan disaat pertemuan dengan Kepala BP Batam mereka sangat berterima kasih sudah diterima dengan baik oleh BP Batam

Mereka sangat senang dapat berkunjung ke Batam. Karena Batam mempunyai pemandangan yang bagus, serta memiliki letak geografis yang unggul dan telah berkembang dengan pesat, dengan status FTZ (free trade zone). Hal ini menjadikan Batam sebagai tempat yang baik bagi para investor melakukan usahanya disini.

Konjen juga menyampaikan Batam merupakan salah satu tempat favorit para warga RRC berkunjung, itu di buktikan bahwa tahun 2018 lalu tercatat lebih dari dua juta wisatawan Tiongkok berkunjung ke Kepri.

Loading...

wisata Batam sangat besar bagi wisatawan Tiongkok. Oleh karena itu kami berharap hubungan baik antara Batam dan Tiongkok dapat terus ditingkatkan dan kami juga berharap BP Batam juga dapat terus memberikan dukungannya.

Dengan kedatangan ini, mereka mengimbau investor asal Tiongkok yang berinvestasi di Batam agar dapat melakukan komunikasi yang konprehensif dengan BP Batam, apabila menghadapi permasalahan terkait dengan kegiatan usahanya di Batam.

Kepala BP Batam menyampaikan apresiasi yang besar kepada Konjen RRC di Medan Qiu Weiwei beserta rombongan delegasi yang sudah bersedia berkunjung ke BP Batam. (putra)

Loading...
Loading...