Minggu | 17 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Lega, Semua Pekerjaan Fisik TMMD Rampung Jelang Penutupan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Demak – Dansatgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, Letkol Inf. Abi Kusnianto menyatakan lega, semua kegiatan fisik maupun non fisik yang dilaksanakan di desa sasaran, Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, rampung menjelang upacara penutupan TMMD.

”Saya benar-benar lega dengan capaian target ini semua. H -5 pelaksanaan TMMD, semua sasaran fisik rampung, kalaupun masih ada beberapa pekerjaan yang tersisa, sudah tinggal finishing. Intinya target di TMMD Kalikondang terlampaui semua dan bahkan tercatat over prestasi,” tandas Letkol Inf. Abi Kusnianto yang Dandim Demak itu.

Loading...

Dandim Abi berharap, TMMD di Kalikondang tersebut dapat memperkokoh dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Selain itu juga bisa meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat desa sasaran.

Dikemukakan, menjelang berakhirnya TMMD, hampir seluruh sasaran fisik maupun non fisik telah selesai dengan hasil yang cukup membanggakan. Untuk sasaran fisik hasilnya sudah siap difungsikan dan dimanfaatkan oleh warga, sementara untuk sasaran non fisik meski hasilnya tidak dapat dinikmati masyarakat secara langsung tapi manfaatnya sangat luar biasa. (pendim 0716/demak)

Loading...
Loading...