Rabu | 20 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

”Luar Biasa Saya Bisa Ngangsu Kawruh dengan Banyak Ulama”

MEDIAKEPRI.CO.ID, Demak – Ini pengakuan sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak saat bertugas di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota. Mereka rata-rata bersyukur, menyusul di sela-sela bertugas masih bisa ngangsu kawruh, menimba ilmu dengan sejumlah ulama yang ada di desa sasaran.

”Ini merupakan berkah bagi kami para anggota Satgas TMMD Kalikondang. Selama bertugas bisa nyambi untuk ngaji ke sejumlah ulama yang ada di Desa Kalikondang,” ungkap Pratu Prayitno, anggota Satgas yang dari Yonif 410/Alugoro.

Loading...

Adalah KH, Ahmad Muhajir, salah satu ulama di Ds kalikondang, yang sering ditangani oleh para anggota Satgas TMMD Kalikondang. Dengan penuh sabar memberi tambahan ilmu ngaji kepada para prajurit TNi yang bersilahturahmi ke rumahnya.

”Walaupun dituntut untuk menyelesaikan program Fisik yang sudah direncanakan selaku prajurit anggota satgas TMMD juga menjaga hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat yang ada di desa sasaran, termasuk ulama. Lumayan bisa nyambi ngaji sambil bertugas,” tutur Praka Eko, anggota Satgas TMMD yang dari Yonif 410/Alugoro. (pendim 0716/demak)

Loading...
Loading...