Senin | 25 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

Manjakan Pecinta Bola Premiere League, Mola TV Gandeng Matrix Dan MIX

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Untuk memberikan kenyamanan bagi komunitas pecinta bola dalam menyaksikan pertandingan Premiere League, Mola TV sebagai pemegang seluruh hak siar Premiere League musim 2019/2020 – 2021/2022, secara resmi mengumumkan kerjasamanya dengan Matrix TV dan MIX Network.

Siaran bola Premiere League dapat ditonton melalui Mola TV di kawasan perumahan dengan bantuan layanan Mola Matrix sedangkan untuk keperluan komersil bisa menggunakan layanan dari MIX.

Loading...

“Kota Batam merupakan kota ke-8 di Indonesia bagi kami dalam rangka sosialisasi kerjasama antara Mola TV dengan Matrix dan MIX,” ujar Head Of Partnership Mola TV, Rudy Lee dalam Media Gathering yang dilaksanakan di Hotel Aston & Resort, Jalan Sriwijaya, Pelita, Jum’at, 15 Agustus 2019.

Dijelaskannya, Mola Matrix merupakan layanan baru yang dibentuk oleh Mola TV dan operator parabola Matrix TV untuk menghadirkan kanal Mola TV ke pengguna parabola. Tujuan Mola TV menggandeng kerjasama dengan 2 partner resminya dalam penayangan Premier League di Indonesia adalah untuk memberikan kenyamanan bagi individu atau komunitas pecinta bola dalam menyaksikan pertandingan Premier League di tempat-tempat favorit, baik bersama keluarga maupun dengan teman-teman.

Hal senada juga disampaikan COO MIX, Bobby Christoffer, untuk venue atau usaha komersil yang menyelenggarakan program ini, pihaknya akan memastikan bahwa penyelenggaraan sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Selain itu akan mendapatkan registrasi resmi sebagai anggota dan venue yang terdaftar, juga akan mendapatkan siaran resmi untuk area komersial dari pemegang hak siar.

Loading...

“Kedepan, kami telah mempersiapkan berbagai keuntungan dan kejutan yang menarik kepada venue yang terdaftar sebagai anggota dari Mola Live Arena,” tambahnya.

Selanjutnya, Sales Corporate West Area Matrix TV, Khalidi Hamdan mengatakan jaringan Matrix yang digunakan saat ini sudah mencapai seluruh Indonesia, bahkan jaringannya sampai ke perumahan-perumahan.

“Dengan daya cakup yang luas, kami sungguh berharap agar layanan Mola Matrix ini dapat menjadi konten yang berkualitas, berguna dan menghibur bagi masyarakat Indonesia,” ucapnya.

Hadir juga sebagai pembicara Kanit V Subdit IV Tipidter Bareskrim Mabes Polri, AKBP Drs. Horas P Siringoringo, SH., MH., MSi, beliau mengingatkan kepada pelaku usaha tv kabel, agar dalam melaksanakan kegiatannya harus sesuai dengan hukum dan perundangan yang berlaku. Jika itu dilanggar, maka akan berhadapan dengan hukum yang berlaku di negara kita ini.

“Pertama yang harus dilengkapi untuk para pengusaha tv kabel ialah IPP dan ijin prinsipnya, jika itu dilanggar, maka sanksi pidana dan denda akan menghampirinya,” tegasnya.

Sekedar di ketahui, layanan dalam Mola Matrix menghadirkan 4 kanal utama Mola TV antara lain, Mola Sports 1 yaitu 24 jam kanal Premiere League, Mola Sports 2 yang berisi beragam acara olahraga dunia dan nasional, Mola Film yang menghadirkan berbagai film dalam dan luar negeri serta tayangan orisinil produksi Mola TV, terakhir Mola Kids yang merupakan tayangan 24 jam khusus acara anak-anak.

Untuk area komersial Mix sudah menunjuk regional agent Nico Enterprise untuk komersial area Kepri dan Riau. Keterangan lebih lanjut bisa menghubungi telepon di nomor 081 11988133 atau Email : [email protected] (sal).

Loading...
Loading...