Jumat | 22 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Mantapkan Hasil Kerja TMMD, Digelar Dialog Kebangsaan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Demak – Dalam rangka memantapkan hasil karya TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, sinergitas antara Pemkab, Polres, Kodim RRI dan pihak-pihak lain, menggelar dialog kebangsaan dengan mengambil tema “Peran Milenial Dalam Meningkatkan Daya Saing Global Dalam Mewujudkan Ketahanan Nasional”.

Cukup komplit yang ambil bagian di dialog kebangsaan yang berlangsung di Aula SMA N 3 Demak itu. Ratusan peserta dari berbagai elemen begitu antusias mengikuti acara tersebut. Sejumlah pihak, mulai dari Bupati Demak, HM Natsir, M.Pd Kapolres Demak, AKBP Arief Bahctiar, SIK, MM, Dandim 0716/ Demak, Letkol Abi Kusnianto, termasuk Kepala Kantor Kemenhan Wilayah Jateng, Marsekal Pertama TNI Latiful Ainul Yaqin, dan sejumlah pihak lain tampil sebagai pembicara.

Loading...

”Dialog ini digelar cukup pas mementumnya, yakni bersamaan akan berakhirnya pelaksanaan TMMD Reguler di Desa Kalikondang. Kami sudah melakukan banyak hal untuk meningkatkan daya saing generasi milenial di era global seperti sekaran gini,” papar Dandim Abi Kusnianto. (pendim 0716/demak)

Loading...
Loading...