Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Menerjang Panas, Demi Sukses TMMD

MEDIAKEPRI.CO.ID, demak – Di mata para prajurit anggota Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, Dandim Demak, Letkol Inf. Abi Kusnianto, benar-benar sebagai sosok pimpinan yang bisa meneladani para anggota, di pelaksanaan TMMD di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota.

”Terhadap komandan yang satu ini, saya benar-benar acung jempol. Tiap hari terjun ke lokaasi TMMD, ikut bekerja, membanbun komunikasi dengan para Satgas, termasuk kepada warga desa sasaran,” ungkap Peltu Satir, yang Bati Bhakti TNI Kodim Demak.

Loading...

Karena sikap keteladanan itu, demikian Peltu Satir, dia pribadi, bahwa bagi para seluruh anggota Satgas TMMD akan menjadi pasokan energi tersendiri untuk terus bekerja keras, demi suksesnya TMMD Kalikondang.

Sejumlah tokoh masyarakat di Desa Kalikondang juga memuni dengan tauladan yang diberikan oleh Dandim Abi Kusnianto. ”Terhadap rakyat kecil ajur ajer. Melihat kesusahan warga dia selalu mendekat dan mencarikan solusi,” papar Hadi Sucipto (53), salah satu tokoh masyarakat di Desa Kalikondang. (pendim 0716/demak)

Loading...
Loading...